Launching ‘Solusi Irit Bensin’ Evalube Bali

  • Whatsapp

evalube
Autorev-Setelah disosialisasikanmelalui program komunikasi Evalube (TV Comercial), PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) produes pelumas mesin Evalube, akhirnya resmi memperkenalkan slogan terbaru y ‘Solusi Irit Bensin’ wilayah Bali.
Di pulau Dewata  acara perkenalan  slogan baru  ini digelar bersamaan dengan event  Temu Mekanik & Mitra Distribusi yang dihadiri kurang lebih 300 mekanik dan pemilik bengkel serta distributor Evalube se-Bali, Minggu (31/8)
Krisnasti Desiana General Manager Marketing & PR Division PT WGI  mengungkapkan,   pencanangan slogan baru ini bukan asal-asalan melainkan berdasarkan hasil riset  “Slogan ini bukan hanya sekadar pemanis, tapi dibuktikan dengan hasil riset  LAPI ITB,”jelas Desiana.
Desiana juga menerangkan Evalube bekerjasama dengan lembaga survey independen (IPSOS), pada bulan Oktober-November 2013, mengadakan survei tentang pertimbangan konsumen untuk membeli pelumas.
Berdasarkan riset yang dilakukan di Jabodetabek dan Bandung, ada 3 poin utama yang menjadi tolak ukur kepuasan pelanggan yaitu pelumas tersebut harus mampu membuat kendaraan: hemat bahan bakar, meningkatkan daya/torsi dan melindungi komponen mesin.
Selanjutnya bekerjasama dengan lembaga kredibel dibidang pelumas-LAPI ITB,  Evalube  melakukan road test (uji jalan) 6.000 km untuk mengetahui sejauh mana performance produk Evalube Evalube 4T Pro, Evalube Scootic HX & YX) dipasaran
Dari  analisa ini  terbukti  performance Evalube 4T Pro, Evalube Scootix HX dan YX  membuat mesin hemat bahan bakar, mampu meningkatkan tenaga dan merawat mesin dari berbagai gesekan dan membuat mesin lebih stabil dan tidak mudah panas bila dibandingkan dengan kompetitor yang merupakan pemimpin pasar dimasing-masing segmen.
“Kami berharap dengan slogan tersebut dapat semakin memberikan nilai (value) dan kontribusi lebih bagi konsumen karena konsumen akan semakin banyak mendapatkan keuntungan. Pelumas Evalube telah terbukti selain irit bahan bakar (ekonomis), berkualitas dan telah memenuhi standar internasional, semua produk Evalube telah lulus uji laboratorium dan uji jalan oleh LAPI ITB,”  papar Anna sapaan akrab wanita ini.
Tri Enny Marketing  & PR Division PT WGI menambahkan acara Temu Mekanik &Mitra Distribusi  diadakan untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi dengan para mekanik dan pemilik bengkel sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh mekanik dan mitra Evalube yang telah berhasil mendistribusikan produk-produk Evalube dengan baik di wilayah Bali.
“ Kegiatan ini juga bertujuan  mensosialisasikan produk andalan Evalube baik roda Dua (Evalube 4T PRO dan Evalube Skutik) serta roda Empat yaitu Evalube Helios (4W Series),” ungkap Enny.