Gedung Baru Saluyu Vespario Pertahankan Nuansa Klasik

  • Whatsapp

3. Komunitas Vespa Bandung
Autorev– Kabar gembira untuk pecinta Vespa di seputar daerah Bandung, hari ini PT Piaggio Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) resmi dari skuter ikonik, Vespa dan Piaggio meresmikan pembukaan gedung baru Saluyu Vespario (30/08). Jaringan dealer resmi Vespa dan Piaggio ini sebenarnya telah dibuka sejak 2011 di Bandung. Namun pada hari ini, dealer tersebut diperbarui sesuai dengan standard corporate identity.
Hal ini dilakukan untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan para pencintanya di kota Bandung. Tetapi walaupun demikian, Vespa sebagai  merek yang kuat akan nilai-nilai warisannya, akan tetap menjaga nuansa asli bangunan dealer di jalan Prabudimuntur tersebut.
Seperti yang diketahui, Vespa dan Piaggio sudah menjadi bagian dari simbol gaya hidup bagi kaum muda yang mencintai fesyen, musik, serta industri kreatif lainnya, dan Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Jawa yang memiliki potensi pasar besar bagi pencinta produk-produk tersebut. Saluyu Vespario membawa nuansa elegansi, kebebasan, dan persahabatan yang berbasis komunitas, sekaligus mengusung identitasnya sebagai produk Italia yang unggul dalam desain dan teknologi.
“Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal ini terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat di sini yang mirip dengan masyarakat di Jakarta, salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio. Bahkan, lifestyle masyarakat Bandung pun dikenal ikonik, maka kami dari Saluyu Vespario siap untuk kebutuhan lifestyle tersebut,” ujar Satria Wicaksana, Direktur Saluyu Vespario.
Sementara itu Sergi Canovas selaku Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, Kami mempercayakan Saluyu Vespario sebagai dealer resmi Piaggio Indonesia di Bandung, karena kami percaya akan kesuksesan mereka menjadi salah satu pemain besar kendaraan roda dua bermerek premium khususnya di kota Bandung.
“Kebutuhan masyarakat Bandung akan skutik dengan desain stylish yang menunjang gaya hidup dapat diperoleh dari Vespa dan Piaggio. Kemudian dengan Vespa yang menghormati unsur warisannya, bangunan dealer di Bandung telah kami perbarui dengan mengikuti standard corporate identity (CI), namun tetap menyesuaikan warisan bangunan di area Prabudimuntur,” ungkap Sergi Canovas.
Sekilas Saluyu Vespario
PT Saluyu Vespario merupakan distributor resmi produk Vespa dan Piaggio untuk regional Jawa Barat. Berdiri pada tahun 2011 di kota Bandung, pertama berdiri di jalan Asia Afrika no. 156. Mulai menambah cabang dealer pada tahun 2012, dimulai dari dua cabang baru di Bandung dan cabang luar kota di Cirebon, Jawa Barat. PT Saluyu Vespario memberikan layanan untuk para penggemar produk Vespa dan Piaggio dengan memberikan kebutuhan jasa yang lengkap. Layanan 3S yaitu Sales, Service dan Sparepart di dukung oleh peralatan lengkap serta mekanik yang handal.

Pos terkait