New Honda Blade Kampium MP 2 MotoPrix Region III Denpasar

  • Whatsapp

New Honda Blade Kampium MP 2 MotoPrix Region III Denpasar
Autorev- Performa New Honda Blade 110 sebagai motor racing, teruji dengan menjadi juara umum kelas Bebek 4 Tak 110 TU Seeded (MP2) Kejurnas Motoprix Region III 2014. Dari lima seri yang digelar tahun ini, New Blade 110 yang ditukangi racer andalan team Astra Racing Team (ART) Bali, Roy Nugraha berhasil menempati podium pertama.
Keandalan New Blade110 sebagai motor kencang dilintasan balap mulai terlihat sejak seri pertama Kejurnas Motoprix 2014 Region III yang digelar di sirkuit Selagalas Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kuda besi racikan Tuner ART, Komang Dana berhasil menjadi kampium pertama dengan torehan waktu 37.565 detik. Sementara di seri kedua Kupang, NTT bercokol di posisi ke-3.
Meskipun sempat kehilangan point di seri III, Singaraja/Bali lantaran, New Blade milik Roy Nugraha kembali berjaya dengan menjadi kampium pertama di seri IV, Lombok, NTB
Ujian berat paling terasa di seri pemungkas, Gianyar, Bali akhir pekan lalu. Roy cukup berada diposisi 4 besar untuk menjadi juara umum dalam laga ini justru terseok diawal-awal lap (posisi 8), namun sokongan mesin yang prima, perlahan-lahan dia menyodok kedepan dan menduduki posisi 3 hingga finish sekaligus menghantarkan anak didik Ngurah Palguna merajai kelas MP2. “ Dukungan motor sangat maksimal, baik di trek lurus maupun chamber. Ini yang menjadikan kunci kemenangan,” ungkap Roy sembari menambahkan kemenangan yang diperoleh ini pun berkat dukungan semua team
Rasa bangga juga disampaikan Marketing Manager Astra Motor Main Dealer Andi Vivendi. “ Prestasi ini semakin memperkokoh New Blade 110 sebagai motor racing. Apalagi kami juga menampatkan New Blade yang dikendarai Yudha Mandiri di posisi ketiga.”
Honda New Blade 110 cc pertama kali diperkenalkan di Bali pada tahun 2011 mengantikan Blade (2008). Pacuan ini dilengkapi dengan mesin 110cc SOHC berbasis EFT (Efficient & low-Friction Technology) dengan teknolog Honda Variable Ignition Control sehingga lebih bertenaga, namun tetap irit.
Kesan sebagai motor racing tercermin melalui pengreman double disc brake serta muffler bergaya sporti seperti motor sport Honda dengan pelindung panas berlapis krom. Selain menggunakan lampu sein modern beraksen futuristik, lebih terang, motor ini juga memiliki sayap samping 3 dimensi yang sporti, aerodinamis dan melindungi kaki dari cipratan air.

Pos terkait