MAZ Vistro, Helm Keren, Multifungsi dan Trendy

  • Whatsapp

MAZ Vistro, Helm Keren, Multifungsi dan Trendy
Autorev-Helm dengan brand MAZ tipe Vistro yang diproduksi oleh PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) didesain mengikuti selera anak muda sehingga terlihat keren dan trendy dengan balutan warna dan grafis menarik. Tidak hanya desainnya yang menarik MAZ Vistro dibuat menggunakan  teknologi mutakhir dan cangging.
Dilengkapi dengan double visor system, dua kaca pelindung dibagian luar dan dalam yang multi fungsi menjadikan MAZ Vistro nyaman digunakan pada siang maupun malam hari. Visor bening (clear) pada sisi luar mempunyai jarak pandang yang luas sehingga aman digunakan pada siang maupun malam hari. Sedangkan visor gelap dengan rancangan layaknya kaca mata mendukung pemakaian pada siang hari.
Cara pengunaan ‘kaca mata’ hitamnya sangat mudah, tinggal menggeser saja switch yang terdapat dibagian samping kiri helm dengan cara digeser keatas dan kebawah. Material pembuat visor menggunakan bahan yang anti pecah, anti UV dan 100% anti gores/ anti scratch.
Shell/ cangkang helm MAZ Vistro dirancang khusus dengan ukuran yang pas agar nyaman digunakan di semua kalangan bikers. Baik yang memiliki ukuran kepala sedang maupun besar.
Berat helm MAZ Vistro sangat ringan, dengan didukung bahan pelapis dalam menggunakan tekstur halus sehingga semakin memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Lapisan pelindung dalam juga dapat dilepaskan dan dicuci agara selalu bersih dan terbebas dari kotoran.
Fitur ventilasi udara didesain agar sirkulasi aliran udara dapat masuk dan keluar dengan baik sehingga kepala tetap nyaman dan dingin. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya , MAZ Vistro dibanderol dengan harga sangat bersahabat, Rp 185.000.- untuk tipe solid R.
Meskipun dijual dengan harga murah MAZ Vistro tidak murahan, ini dibuktikan dengan ketahanan batok/ shell  yang sudah mengantongi sertifikasi SNI 1811-2007 dan DOT, sehingga tetap aman melindungi kepala penggunanya.

Pos terkait