MG Luncurkan Edisi Terbatas Ulang Tahun Ke-90

  • Whatsapp

MG Luncurkan Edisi Terbatas Ulang Tahun Ke-90
Autorev – MG pada ulang tahun ke-90 meluncurkan MG3 Limited Edition dan MG6 merupakan kendaraan yang laris di pasar, dalam waktu singkat telah terjual 90 unit. MG telah mengkonfirmasi bahwa jika semua 90 kendaraan bisa terjual dalam waktu 90 hari, satu pelanggan yang beruntung akan mendapatkan  sebuah MG3.
MG 90th Anniversary Limited Edition  diluncurkan dalam acara  MG90 di Silverstone pada bulan Juni tahun ini. Lebih dari 15.000 penggemar menghadiri acara yang menampilkan CS dan mobil konsep EV serta berbagai koleksi yang masih diproduksi hingga produk-produk MG yang memiliki nilai sejarah.
MG3 90th LE dibangun dengan spesifikasi tertinggi ‘3STYLE’, dengan fitur sensor parkir, cruise control, radio digital DAB dan AC listrik yang sangat praktisnya sebagai standar. Selain itu ada pula velg 16″ berwarna Blue Diamond dan logo 90th Anniversary  dibordir disandaran kepala. MG3 90th LE tersedia dalam pilhan warna putih, Smokey Blues dan Silver Fox. MG3 rencananya akan diluncurkan pada September 2013
MG6 90th Anniversary LE dibuat atas dasar spesifikasi TSE, spesifikasi tertinggi dengan tambahan jok model sport, sensor parkir belakang, cruise control dan layar warna untuk navigasi setelitnya yang gratis biaya berlangganan seumur hidup untuk perangkat lunak Trafficmaster. MG6 90th Limited Edition dilengkapi pula pelek unik 18″ Matte Black, logo 90th Anniversary  dibordir disandaran kepala logo 90th Anniversary  dibordir disandaran kepala, atap hitam, detil bodi merah, sisi ventilasi berkrom dan detil interior hitam atau abu-abu Granite metalik dan Platinum Perak.
Saat ini MG dikenal sebagai pembuat mobil yang berkembang pesat, khususnya tujuh bulan pertama pada 2014.  Keberhasilannya didukung oleh peluncuran MG3 supermini dan penambahan pilihan  mesin penggerak pada MG6 berupa mesin Diesel.