Veloz Community Berikan Edukasi Safety Driving

  • Whatsapp

Veloz Community Berikan Edukasi Safety Driving
Autorev- Kehadiran komunitas sekarang banyak memberikan nilai positif. Seperti yang dilakukan oleh Velozity atau Veloz Community dimana pada akhir pekan lalu, berkumpul di SMU 82 Jakarta. Bukan untuk reuni atau nostalgia lho akan tetapi memberikan edukasi kepada siswa-siswi SMU 82 Jakarta mengenai Safety Driving atau berkendara dengan aman di jalan. Velozity memang ikut ambil bagian dalam acara Toyota Merdeka yang digelar oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).
PT Toyota Astra Motor merangkul beberapa komunitas yang ada dibawah naungan Toyota Owner Club (TOC) untuk mensukseskan program edukasi ini. Acara bermanfaat ini di selenggarakan serentak di 5 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Semarang.
Pada acara tersebut, Velozity bersama Toyota Indonesia mengkampanyekan bahwa mengendarai sebuah mobil maupun motor bukan untuk mengejar kecepatan semata. Justru berkendara dengan bijak dan benar hingga selamat sampai tujuan.
Siswa SMU jadi target kampanye karena mereka adalah pengemudi baru dan calon pengemudi yang usianya masih remaja. Selain Velozity chapter Jakarta, acara serupa pun digelar oleh Velozity chapter Bandung bersama Auto 2000 Suci, di SMU Taruna Bakti, jalan RE. Martadinata, Bandung.
Walaupun semua pelajar SMU belum memiliki SIM, pemahaman berkendara yang baik dan benar perlu disampaikan. Tidak menutup kemungkinan suatu saat mereka akan mengemudikan kendaraannya sendiri di jalan raya.
Tidak hanya memberikan pengetahuan cara mengemudi yang baik dan benar, juga bagaimana pemeriksaan awal kendaraan sebelum mengemudi, posisi yang baik saat mengemudi dan lain sebagainya.
Sumber : TAM