Suzuki Inazuma Versi Fairing

  • Whatsapp

Suzuki Inazuma Versi Fairing
Autorev- Setelah menambahkan dua varian pada Suzuki GW 250, kali ini Haojue Holdings Co., Ltd yang menjadi mitra Suzuki di China kembali menawarkan varian baru GW 250F. Model yang di Indonesia dikenal dengan nama Inazuma, tampil dengan fairing penuh. Suzuki GW 250F muncul perdana di Shanghai, China (16/08) untuk  melengkapi 3 varian GW 250. GW 250, GW 250 S dan GW 250 H-J.
Sejatinya tidak ada perubahan pada sektor pengolah tenaga, semua dibekali dengan mesin 250cc yang sama seperti pada GW 250. Yang membedakan hanya sedikit sentuhan di beberapa bagian dan penambahan fitur. Pada model GW 250S hanya ditambahkan semi fairing, sedangkan tipe GW 250J dan  H-J selain semi fairing dilengkapi dengan boks. Dengan tambahan perlengkapan ini memang seri J dan H-J didesain untuk menunjang patroli.
Perubahan ketinggian stang pada GW250F disesuaikan dengan balutan fairing yang terintegrasi dengan perisai (wind shield) menggunakan material tahan sinar UV. Ini ditujukan demi kemudahan dan kenyaman pengendara. Khusus untuk  pasar China, Suzuki menerapkan pelek baru dari material yang lebih baik lagi. Dibanderol dengan harga 25.880 yuan (US $ 4.214) keluarga baru Suzuki ini  belum ada kabar kapan masuk Indonesia.