PT. Nissan Motor Indonesia , Perkenalkan Datsun GO Panca Hatchback

  • Whatsapp

PT. Nissan Motor Indonesia , Perkenalkan Datsun GO Panca Hatchback
Autorev- PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan perkenalan (soft launch) varian kedua dari LCGC yaitu Datsun GO Panca tipe hatchback di Jakarta  (20/08). Dipasarkan pada kisaran harga Rp 96 juta – 101 juta (On the Road DKI Jakarta) yang tersaji dalam dalam balutan warna Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid.
Prosesi peluncuran kali ini sejatinya sebagai pemanasan menjelang gelaran pada Indonesia International Motor Show 2014 dimana Datsun GO Panca hatchback akan diluncurkan secara resmi. Meskipun baru soft launching, para konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini.
Peluncuran Datsun GO Panca hatchback merupakan bagian dari strategi kami untuk mencapai total target penjualan Datsun sebanyak 40.000 unit di tahun fiskal 2014 sekaligus sebagai bentuk komitmen NMI untuk memberikan akses kepada pararisers di Indonesia memiliki mobil impian pertama mereka.
Datsun Go Panca hatchback hadir dalam tiga pilihan, yakni T Standart, T Option, dan T Active. Memiliki ukuran panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm dengan jarak sumbu roda 2.450 mm. Jarak terendah ke tanah 170mm dengan radius putar 4,6 meter.