Yamaha Hadirkan GT 125 Garuda Special Edition

  • Whatsapp
Yamaha Hadirkan GT 125 Garuda Special Edition
Autorev- Bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia, Yamaha turut menyebarkan nasionalisme dengan mengeluarkan produk teranyar GT125 Garuda Special Edition. Dan menularkan semangat “Garuda Fighting Spirit” untuk mengekspresikan semangat perjuangan dan patriotisme terhadap Indonesia.Inspirasi produk ini dari Burung Garuda yang sarat dengan nilai-nilai kearifan. Mengadaptasi keluhuran Garuda sebagai simbol kebanggaan dan kegagahan yang merupakan bagian dari keanekaragaman budaya bangsa Indonesia. Prosesi peluncuran bertempat di Sentul, Bogor, Jawa Barat (18/08).
“Produk unggulan Yamaha GT125 Raja Matik Eagle Eye yang Gagah, Mewah, Nyaman Bertenaga berpadu dengan GT125 Garuda yang Sporty, Gagah, Karismatik. Perpaduan ini dengan nilai-nilai kebangsaan Indonesia menambah kebanggaan memilikinya, kami sebut Pride to Ride with GT125 Garuda, The Spirit of Indonesia. Tahun ini pun spesial karena di usia 40 tahun Yamaha Indonesia, tradisi bangsa menjadi inspirasi sejarah perjalanannya yang diisi nilai-nilai luhur Tanah Air. Diantaranya Yamaha pernah meluncurkan Fino Batik, merangkul masyarakat dalam Pesta Merdeka, Bakti Nusa, Apresiasi terhadap Wanita Indonesia dan paling anyar GT125 Garuda Special Edition,” papar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
Makna konsep desain GT125 Garuda Special Edition digambarkan sebagai Sporty – Gagah – Karismatik. Di cover body depan motor ini disematkan striping kepala Garuda yang merefleksikan kegagahan dan kewibawaan. Cover body sampingnya ada desain sayap Garuda melekat, merefleksikan kecepatan dan kesigapan menyergap mangsa. Kebanggaan sebagai putra putri bangsa bertambah lewat logo tulisan Spirit of Indonesia di cover body depan motor
Dua warna tersedia, Garuda Merah dan Garuda Emas. Warna merah warna salah satu bendera pusaka melambangkan semangat keberanian dan patriotisme bangsa Indonesia. Warna emas melambangkan elegannya kerajaan, serta kejayaan dan kewibawaan bangsa Indonesia.