TLX Diluncurkan Dengan Promosi Menyeluruh

  • Whatsapp

TLX Diluncurkan Dengan Promosi Menyeluruh
Autorev – Acura meluncurkan all-new 2015, sedan mewah TLX dengan promosi pemasaran terbesar dalam sejarah Acura. TLX, yang menggabungkan karakter sedan sport dinamis, peningkatan kualitas menjadi kelas premium yang mewah serta kualitas pengendaran superior. Tema dari promosinya adalah  “It’s that kind of thrill.”
Promosi pemasaran dimulai secara serentak pada  17 Agustus di stasiun TV dengan diiringi lagu, “My Way”.  Lagu ini diambil karena bisa mencerminkan semangat dari  tim desainAcura, pengembangan dan manufaktur yang menciptakan TLX baru. Tujuan penggunaan lagu ini adalah untuk melibatkan emosi, sesuai ikon My Way sebagai soundtrack dengan tayangan berupa kegiatan fasiltas R & D dan fasilitas manufaktur yang berkaitan langsung dengan pembuatan TLX.  “My Way”, akan diputar selama spot iklan, selama 15 detik yang akan tayang di stasiun TV lokal pada akhir musim panas ini di Amerika.
“Penayangan iklanTLX merupakan era baru untuk jajaran produk Acura dan ini adalah sebuah usaha dibalik peluncuran itu sendiri karena sangat penting baik bagi model barunya maupun nama Acura dalam posisinya dipasar sedan mewah,” kata Michael Accavitti, wakil presiden senior dan general manager divisi Acura.
“TLX memberikan sensasi yang berbeda dan upaya pemasarannya dilakukan melalui pesan langsung dengan sensasi emosional,” tambahnya.
Seluruh iklannya dibuat sangat tajam dengan pemusatan perhatian pada keunggulan TLX  saat dikendarakan.  Seperti penggunaan Siri Eyes berkemampuan mengenali perintah suara,  Precision All-Wheel Steer ™ (P AWS ™) dan Acura eksklusif, Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD ™).
Tidak hanya di stasiun TV, iklannya akan pula ada di 25 saluran TV kabel seperti pada kanal ESPN yang juga tayang mulai 17 Agustus. Selain itu penayangan secara digital dilakukan pula di Facebook serta Twitter yang dimulai awal September. Dan tentunya ada pula diportal-portal seperti Yahoo dan MSN.