Kawin Silang Antara Produk Itali dan Jerman

  • Whatsapp

Kawin Silang Antara Produk Itali dan Jerman
Autorev – Selamat datang di dunia mimpi, saat ini Anda harus melihat sebuah karya dari desianer motor, Obran Bezzi. Dia adalah seseorang yang mampu menghadirkan sebuah karya yang berbeda dengan lainnya, salah satunya adal ujud Bimota BB-S Cafer Racer konsep. Dimana sebuah Bimota yang biasa hadir di WSBK kini tampil lain dengan mesin bersuara halus seperti yang ada pada BMW S1000RR.  Walau terlihat sedikit aneh tapi cukup menyenangkan, dan akan banyak yang jatuh cinta.
Sejak Bimota dipersenjatai mesin BMW, langkah berani yang bisa membuktikan sesuatu menjadi lebih baik. Untuk mesin yang dipergunakan di Bimota adalah mesin Boxer, yang awalnya tidak pernah terpikirkan oleh banyak orang.
Alhasil hadirlah sebuah motor jalanan dengan segmen tersendiri lebih dari sebuah motor sport adalah sosok dari Bimota BB-S. Bimota sebetulnya lebih dikenal kejayaannya di dunia balap dan kini didukung kehebatan teknologi Bavarian. Hasilnya adalah sebuah kombinasi yang menarik dan tidak ada saingannya. Motor menjadi sangat nyaman, tetap dengan gaya mengendara motors port serta tetap pas dipergunakan di arena balap maupun penggunaan harian.
Mesin barunya adalah mesin Boxer 1.200cc berpendingin air dari BMW yang biasa dipakai pada motor jalanan R1200RR. Bukan hanya itu saja yang membedakan Bimota bermesin BMW, semua beda dengan gaya minimalis didukung  rangka tambahan model trelis, sangat cantik untuk dipandang. Tentunya, motor pun jadi lebih ringan, terasa lebih baik saat dikendarakan.
Melihat itu, para fans Bimota langsung mengkerutkan dahinya, menurut mereka ini melanggar dari gaya klasik yang merupakan DNA dari Bimota. Walau pada kenyataannya hasilnya tetap lebih baik, dan bukan lagi total beraroma sport karena motor pun sudah diubah untuk penggunaan harian.