Jeep Cherokee Limited, Desain Dinamis Artistektur Kelas Dunia

  • Whatsapp

Autorev- All-new Jeep Cherokee Limited, seperti mobil produksi Fiat-Chrysler Automobile lainnya, Jeep Cherokee membawa nilai SUVPS yaitu, Styling, Utility, Versatility, Power dan Safety. Kendaraan multi fungsi yang dihadirkan oleh PT Garansindo Inter Global dibanderol Rp 799,000,000 (off the road Jakarta).
All-new Jeep Cherokee hadir dengan 10 pilihan warna yaitu: Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliatn Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal pearl Coat, Granite Crystal Met. Clear Coat, True Blue Pearl Coat.
Jeep Cherokee Limited, Desain Dinamis Artistektur Kelas Dunia
World-class architecture
FIAT Group architecture merupakan tempat dibentuknya sasis dari all-new Jeep Cherokee. Platform atau sasis Compact U.S Wide (CUS-wide) merupakan platform yang dapat digunakan diberbagai macam mobil Fiat-Chrysler. Sasis yang digunakan pada Cherokee memiliki kapabilitas untuk menopang bobot all-new Cherokee dengan sempurna serta mengedepankan baik kemampuan on- dan off-road.
Struktur body Jeep Cherokee memiliki kandungan baja sebanyak 65% sehingga body dari all-new Jeep Cherokee menjadi semakin kokoh namun tetap ringan.
Desain yang dinamis
All-new Jeep Cherokee memiliki desain futuristis yang akan digemari diseluruh dunia. Para desainer Jeep terinspirasi untuk membuat sebuah mobil yang baru dan dinamis namun tetap mempertahankan karakter asli Jeep. All-new Jeep Cherokee memiliki gabungan  dari sebuah mobil on-road yang dinamis dan tetap kokoh sebagai mobil off-road sejati.
Garis desain yang mengalir dan aerodinamis berpadu dengan underbody yang kokoh mencerminkan kapabilitas Jeep yang legendaris menjadi karakter sebuah Jeep. Memiliki penampilan yang gagah dengan proposi body yang agresif dan menawan.
Bagian depan dari all-new Jeep Cherokee merupakan focus utama dari keseluruhan desain baru ini. Dipadu dengan grill 7-slot khas Jeep serta kap mesin yang terpisah dari fender menjadi suatu keunikan desain yang tetap mempertahankan karakter Jeep.
Penggunaan lampu LED yang terdapat pada all-new Jeep Cherokee mempertegas desain bagian depan serta mempertegas penampilan all-new Jeep Cherokee. Lampu belakang desain LED kontemporer menjadi sebuah kesatuan dengan dari desain buritan all-new Jeep Cherokee yang memberikan penampilan kokoh namun menyatu dengan sempurna.
Inspirasi desain interior diambil dari 7 negara dengan beragam medan diseluruh dunia. Material kualitas premium, pilihan warna yang inovatif, penempatan yang presisi serta teknologi terbaru yang akan meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Dilengkapi CommandView panoramic sunroof memberikan kenyamanan serta memberikan kesan interior yang lapang saat dibuka.
Jok memiliki pengaturan secara otomatis atau 8-way power adjustable, ergonomis untuk mengikuti kontur tubuh seluruh penumpang dan dilapisi dengan Nappa leather. Layar TFT 7-inch dengan reconfigurable display pada instrument memudahkan pengemudi untuk memantau beragam informasi meliputi turn-by-turn navigation, real time fuel consumption, safety warnings, Adaptive Cruise Control-Plus, audio information serta fitur 4×4 seperti Selec-Terrain.
Hadir pula layar touchscreen 8.4Uconnect multimedia command center untuk  mengoperasikan audio, climate control, GPS navigation, voice-to-text messaging, serta koneksi Bluetooth ke ponsel atau ke perangkat audio. Hadir pula 70 fitur keselamatan dan keamanan seperti 10 airbag yang mampu untuk melindungi seluruh penumpang.