MX-5 Miata Tinggal Menghitung Hari

  • Whatsapp
MX-5 Miata Tinggal Menghitung Hari
Autorev – Kurang dari sebulan lagi sebelum generasi ke-4 dari roadster ringan MX-5 Miata akan ditampilkan, detilnya sudah mulai tersebar.  Seperti yang diharapkan, Mazda MX-5 Miata 2016 akan dibekali banyak fitur baru, sesuai gaya KODO sebagai perancangnya.  Tapi pimpinan sebuah perusahaan mobil di Australia mengatakan kalau mobilnya akan sangat berbeda dengan yang ada saat ini.
Setelah lebih dari 25 tahun keberadaannya, Mazda Miata selalu mengusung gaya dan bentuk sama pada setiap generasinya. Tapi Martin Benders dari Mazda Australia mengatakan kalau yang terbaru ini akan benar-benar berbeda. Miata versi baru merupakan evolusi dari produk-produk yang ada saat ini seperti CX-6, Mazda3 dan Mazda6.
Mazda sudah mengumumkan kalau Mazda MX-5 Miata akan memulai debutnya langsung diseluruh dunia, digelar pada 3 September nanti dan akan secara bersamaan dilakukan di tiga tempat diseluruh dunia. Di Amerika, debut awalnya akan dilakukan bersamaan dengan aktifitas para penggemar Mazda pada Mazda Raceway Laguna Seca.
Selain itu belum ada tambahan informasi, apakah Miata juga akan dipasarkan oleh Fiat Chrysler Automobiles yang juga merupakan suadara Mazda di Amerika.  Ataukah mobil akan menyandang lambang Fiat  atau Abarth, memang sempat ada berita seperti itu.