Tampilan Baru Dengan Pelek PUR

  • Whatsapp

Tampilan Baru Dengan Pelek PUR
Autorev – Tiongkok saat ini merupakan pasar potensial untuk mobil-mobil premium, temasuk McLaren.  Seperti kita ketahui kalau 650S adalah pengganti 12C, itu yang selalu diingatkan pihak McLaren. Walau keduanya terlihat serupa  karena memang memiliki kesamaan asal-muasal termasuk mesin dan bodi yang dipergunakan pun sama. Tapi S memang diarahkan berbeda, yaitu sebagai supercar generasi terbaru.  Tapi para teknisi Inggris yang membuatnya memang memposisikan keduanya di kelas yang sama.
Ada yang unik dan perlu mendapat perhatian, salah satu dan yang pertama dilakukan untuk mengkustom 650S. Kejutan, ini bukan datang dari Amerika atau Inggris tapi dari LP Auto Gellery yaitu sebuah diler mobil premium dan juga bergerak dalam pengerjaan kustom mobil dari Tiongkok.
Tidak begitu lama setelah mendapatkan 650S, mereka memutuskan untuk mengubahnya menjadi sebuah mobil yang berbeda yaitu dengan mengganti pelek standarnya dengan pelek kempa PUR 5IVE.  Pelek barunya memiliki desain unik.  Walau terlihat kurang serasi karena peleknya hanya memiliki palang tiga yang dibuat ganda, tapi uniknya bisa menampilkan apa yang ada di balik pelek seperti kekarnya rem keramik karbon.
Seperti umumnya supercar, 650S akan terlihat lebih baik bila pelek belakangnya berukuran lebih besar.   Dan itupun dilakukan di Tiongkok, dimana untuk roda depannya dipergunakan pelek 19×8.5 in dan pelek belakang lebih besar dengan ukuran 20×11 in.  Pelek diberi warna hitam mengkilap, sangat berbeda dengan bodi mobil yang cenderung berwarna putih.