Perubahan Kecil Aston Martin Tapi Penuh Arti

  • Whatsapp
Perubahan Kecil Aston Martin Tapi Penuh Arti
Autorev – Aston Martin sedang disibukan dengan produk barunya, dan tentunya hanya masalah waktu saja produk itu akan menjadi perhatian dunia. Hanyalah Aston Martin Vanquish 2015 dan Rapide S yang bisa terjadi seperti itu, dengan perubahan-perubahan kecil untuk model terbaru nanti.
Di antara perubahan-perubahan kecil itu yang paling penting adalah penambahan Touchtronic III, gearbox otomatis delapan kecepatan. Penambahan pertama dan terpenting ini mampu meningkatkan akselerasi Vanquish dan Rapide S setengah detik lebih cepat untuk akselerasi 0-60 mpj dan sekarang diperkirakan menjadi 4,1 detik dan 4,2 detik. Bahkan yang lebih baik lagi, transmisi baru ini meningkatkan kecepatan tertinggi kedua mobil pada angka 200 mpj. Transmisi ini meringankan bobotnya sebesar tiga persen dibandingkan dengan enam percepatan otomatis yang digantikannya.
Jarang-jarang  Aston Martin peduli dengan emisi atau penghematan bahan bakar, tetapi transmisi baru ini juga membantu mengurangi emisi CO2 yang berbahaya sekaligus meningkatkan penghematan bahan bakar. Aston Martin mengatakan bahwa Rapide S akan menghemat bahan bakar sebesar 13 persen dalam beberapa kondisi pengemudian (menaikkan angka dari 15 mpg ke 17 mpg), sedangkan Vanquish sekitar 7 persen lebih efisien (dari 15 mpg menjadi sekitar 16mpg ).
Perbaikan sistem pembuangan membantu kedua mobil untuk meningkatkan tenaga dan torsi maksimum Vanquish pada angka 568 bhp dan torsi sebesar 465 lb-ft , sementara Rapide S tetap pada 552 bhp dan 465 lb-ft. Perbaikan lainnya ada pada perangkat elektronik termasuk sistem manajemen mesin baru serta penyempurnaan sistem kemudi dan kontrol stabilitas, serta dengan suspensi yang keras, kembali lagi dengan booster rem dan Rapide S ditambah dengan perbaikan rem depannya.
Sementara berjalan dengan perubahan-perubahan itu, teksnisi Aston Martin juga membuat beberapa perubahan gaya pada Vanquish dan Rapide S 2015 berupa penggunaan pelek 10 jari-jari yang meningkatkan gaya sekaligus mengurangi bobot sebesar tujuh kilogram. Warna baru  merah Diavalo dari V12 Zagato. Perubahan interior keduanya serupa, terfokus pada pilihan warna baru dan bahan kulit Fandango Pink  atau pelapis Alcantara.
Director of Design Marek Reichman mengatakan,“ Desain interior dan eksterior yang terlihat berani dan dinamis  merupakan bagi sempurna pelanggan dari model-model terbaru, saya sangat senang melihat warna yang ditawarkan kepada pelanggan setia kami di seluruh dunia.”