Tampilan Baru Road Glide Dengan Kenyaman Lebih

  • Whatsapp

Tampilan Baru Road Glide Dengan Kenyaman Lebih_5
Autorev- Harley-Davidson tipe Road Glide 2015 sudah mulai dipamerkan. Sepeda motor yang sering disebut ‘sihidung hiu’ ini  mendapatkan perubahan diberbagai sektor, meskipn tidak begitu terlihat mencolok.
Menurut Harley-Davidson, pengendara akan mendapatkan kenyamanan dengan perubahan pada stang, dimana desain  grip stang  jaraknya lebih dekat dengan pengendara 14 cm (5,5 inci) untuk  mengurangi peregangan tangan. Perubahan ini dilakukan setelah mendapatkan keluhan dari beberapa pengendara. Sekarang biker yang memiliki ukuran tangan lebih pendek (dari rata-rata orang dewasa Amerika ) akan merasa lebih baik dan nyaman memacu Road Glide.
Fairing didesain ulang dan sudah diuji melalui  terowongan angin, mereka mengklaim bentuk baru fairing menawarkan perlindungan cuaca terbaik dikelasnya. Aliran udara dibagi tiga bagian ventilasi.  Saluran udara di sekitar pengendara berguna meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kebisingan.
Lampu utama  Daymaker menerapkan model ganda yang menjanjikan penyebaran 85% dan 6% untuk pencahayaan jarak dekat dan penyinaran jarak jauh dengan proporsi 35 dan 45 persen.
Panel instrument mengadopsi teknologi layar sentuh 6,5 inci dengan grafis yang sudah diperbarui, kostumisasi warna dengan sistem pengoperasian auto dan manual. Tak ketinggalan Road Glide dilengkapi sistem audio untuk menemani kesenangan berkendara.
Kapsitas mesin Road Glide 1690cc Twin cam 103, sistem bahan bakar injeksi, berpendingin udara, menghasilkan torsi 142 Nm pada putaran 3250 rpm, dengan transmisi 6 gigi percepatan.