Vespa Elegante Segera Hadir

  • Whatsapp
Vespa Elegante Segera Hadir
Autorev-Perkembangan  otomotif  di ranah Hindustan semakin meriah, paling tidak untuk pasar skuter. Pasalnya Piaggio akan segera menghadirkan Vespa Elegante. Ini menjadi varian pelengkap, setelah pabrikan skuter ikonik asal Italia yang sebelumnya sudah memasarkan Vespa LX 125, Vespa VX 125 dan Vespa S dan Vespa Esclusivo edisi terbatas.
Seperti dilansir media di India, Elegante rencanaya akan dijual secara terbatas yang diperkirakan akan dihadirkan mendekati perayaan Festival Diwali. Festival Diwali merupakan festival tahun baru dalam agama Hindu dikenal pula sebagai Festival Cahaya, dirayakan antara bulan Oktober-November. Varian Elegante merupakan pengembangan dari Vespa VX 125 dengan perubahan style agar terlihat berbeda dan eksklusif dari model Vespa biasa. Bahkan untuk rancang bangunnya tidak jauh berbeda dengan tampilan Vespa Primavera yang  beredar di Tanah Air.
Beberapa elemen lain mendapat sentuhan seperti seperti grill segitiga, lampu klasik bulat, sadel berbalut warna coklat lembut retro, pelek alulunium dan ban tubeless. Skuter Vespa sudah hadir dengan warna funky dan menarik perhatian dimana corak ini akan berlanjut pada model Elegante. Namun, Elegante diperkirakan juga akan mendapatkan beberapa nuansa baru seperti Pearl White dan Marakesh Brown seperti Primavera.
Vespa Elegante akan didukung oleh mesin 125cc , 3 katup berpendingin udara. Mesin ini menghasilkan kekuatan 10 tk dan torsi 10,6 Nm. Bersamaan peluncurannya nanti  kemungkinan Piaggio juga menawarkan sejumlah pilihan kustomisasi untuk pembeli skuter Vespa. Karena pembeli lebih memilih untuk menjaga skuter mereka sedikit eksklusif dengan memilih opsi kustomisasi tersebut. Dipekirakan harga Elegante berkisar Rs. 80.000.