Kendaraan Petualang Sejati

  • Whatsapp
Kendaraan Petualang Sejati
Autorev- Divisi Kymco di Amerika Utara telah menambah produknya dengan SxS, UXV 700i SP.  Sebagai catatan, pada 2015 nanti pabrikan Kymco sudah menjejak usia ke-50 tahun, wajar bila telah banyak keberhasilan diraihnya, telah berhasil merajai beberapa segmen dengan berbagai gaya dan salah satunya UXV 700i SP.
Dilihat dari kedua sisinya, mesin bercat hitam ini dipadu pelek aluminium alloy ringan berwarna merah, sangat cocok ditambah dengan pelapis jok yang bisa dicuci serta pegas suspensi merahnya membuat berpenampilan sangat menarik. Khusus untuk edisi spesialnya, Kymco UXV 700i SP dijual dengan aksesoris lengkap menjadikannya berada pada kelas premium.
Pembelinya bisa mendapatkan kaca pelindung depan ukuran pendek, atap keras, setang ringan dengan lampu LED rancangan langsung dari Kymco, jaring bagasi belakang dan juga bagasi samping, ban cadangan dengan ukuran sama 26” dari Kenda Bounty Hunter, dua tempat air minum dan pelindung bemper belakang.  Suspensi bekerja secara independen mempergunakan suspensi KAIFA dengan lengan A-arm dan ini merupakan terbaik yang ada saat ini dan merupakan suspensi standar UXC 700i SP.
UXV 700i SP dibekali mesin baru buatan Kymco berupa mesin 695cc 4 tak 4katup dan berpendingin air dengan EFI. Kymco mengatakan bila mesin ini mapu mengeluarkan tenaga hingga 45tk, sangat cukup untuk bisa menjelajah kemana-mana.  Transmisisnya berupa CVT otomatis dengan pilihan netral-mundur –parkir – operasi didukung pula oleh penggerak 2WD atau 4Wd disesuaikan dengan kebutuhan  serta ada pula tambahan perangkat parkir manual.
Sesuai keperluan tersedia pula dudukan untuk gandengan berukuran 2” sebagai standarnya, dengan kapasitas menggandeng sebesar 543kg.  Saat berada ditanjakan kemampuannya menurun hanya sebesar 190kg saja.  Aksesorisnya berupa soket 12v , dudukan untuk penderek, laci penyimpan sarung tangan berkunci dan bagasi di bagian bawah.  Kendaraan ini memiliki bobot sekitar 593kg dan dipasarkan seharga $11.599.