Kelas Menengah Dengan Spek Lengkap

  • Whatsapp
Kelas Menengah Dengan Spek Lengkap
Autorev – Lebih dari tiga tahun setelah mobil konsepnya ditampilkan di Shanghai Auto Show 2011, akhirnya Buick membuka tabir  Envision sebagai crossover kelas menengah dengan spesifikasi lengkap. Mobil ini rencananya hanya akan dipasarkan di Tiongkok saja, melihat gaya dari mobil baru ini berada diantara gaya Encore dan Enclave.
Di Tiongkok, mobil baru ini akan berhadapan dengan pesaing kuatnya seperti Volkswagen Tiguan  Audi QS dan BMW X3, tapi Envision telah siap untuk bertarung di pasar Asia itu sebabnya Envison dibuat sebagai crossever kelas atas. Memang pembuatnya di Tiongkok belum membuka secara detil apa yang dipunyai Envision, pihak Buick sempat mengumumkan “Envision mempergunakan penggerak generasi terbaru di GM, serta didukung teknologi penggerak 4 roda terbaru. Untuk menghemat bahan bakar dipergunakan pula teknologi start/stop dan semuanya sudah menjadi kelengkapan standar.”
Dijadwalkan untuk mulai diperkenalkan pada penghujung tahun ini dan mulai dipasarkan pada bulan ke-4 tahun depan. Buick sendiri pernah membuka beberapa informasi tentang Envision berupa informasi jarak poros sebesar 2.750mm, panjang 4.667mm, dan lebar 1.839mm.  Mesinnya, 4 silinder 2 liter dengan twin-turbo menghasilkan 260tk dan torsi 353Nm. Mesin digabung dengan transmisi 6 kecepatan otomatis yang disalurkan ke roda depan, bila diinginkan bisa mengambil opsi penggerak 4 roda.
Dibalik gaya modern Buick pada gril depannya, ada pula pelek alloy 19in, lampu utanan  xenon dan LED buntuk lampu siang.  Untuk bagian luarnya memang tidak banyak diperdebatkan, hanya dari bocoran bisa diketahui bahwa bagian kabinnya dibuat sangat baik berbentuk sangat menarik. Bagasinya bisa dimasuki oleh barang dengan volume 420 liter, kapasitasnya bisa ditambah dengan melipat jok belakang.
Bagian dalam, dasbor dengan desain asimetris digabung dengan sistem infotainment Itellilink yang bisa dikendalikan lewat layar sentuh 8in.  Sistem stereo dari Bose dan USB juga bisa menjadi pilihan termasuk sistem pembuka pintu belakang hands-free, pengurang silau spion dalam, parkir sensor, lampu otomatis juga wipernya, ESC dan HAS sebagai perangkat bantu di tanjakan.