Edisi Spesial Kawasaki Bergaya Klasik

  • Whatsapp

Edisi Spesial Kawasaki Bergaya Klasik_2
Autorev – Tahun 2014 ditandai dengan ulang tahun ke-30 keluarga Ninja. Kawasaki merasa perlu untuk memelihara tradisi yang bagus ini dengan mengeluarkan edisi spesial dengan dengan tampilan yang benar-benar beda. Motor seperti itu dikhususkan bagi orang-orang yang senang dengan tampilan dan kemampuan beda serta tentunya mau mengeluarkan uang lebih.
Ada dua hal yang terkandung dalam Kawasaki VN900 Classic Special Edition 2014 yaitu mengangkat performa hinga ke puncak dan mengubah tampilan menjadi sangat berbeda. Motor telah mendapat extra tenaga 2tk, memang tidak begitu menghebohkan, tapi jelas lebih.  Dengan itu pembelinya tidak perlu lagi berpikiran untuk mengganti knalpotnya dengan produk aftermarket yang sama-sama bisa mendongkrak tenaga yang besarnya masih dipertanyakan, perubahan menjadi 50tk dari 48tk serta torsi sebesar 78Nm sudah lebih dari cukup.
Untuk edisi spesial VN900 Classic memang telihat lebih menarik untuk dilihat. Kesan yang pertama ditampilkan, laburan cat two-tone dengan pinstripe bergaya kustom kelas atas. Semua menjadikan terlihat menawan dan berkesan sangat mahal, untuk sebuah motor cruiser. Pinstripe dibuat secara khusus dan sangat baik, menjadikan VN900 Classic Spesial Edition lebih bermakna dan memiliki nilai lebih.
Dimana model 2014 hanya dipasarkan dalam gaya klasik berwarna hitam mengkilap diperkuat dengan lapisan krom dibeberapa bagiannya. Tapi untuk Special Edition diluncurkan dengan warna Pearl Meteor Gray dipadankan dengan garis merah dan hitam.  Model ini, untuk mesinnya dilabur hitam doff  dan warna sama dipergunakan pula pada pelindung garpu depan serta batok lampunya.  Tambah terlihat megah dengan pelek jari-jari yang dibuat mengkilap.
Perangkat teknis yang mendukung motor berupa mesun V-Twin 903cc, berpendingin air, SOHC, injeksi melalui Throttle Bodi ganda berukuran 34mm. Tenaga mesinnya diolah oleh transmisi manual 5 kecepatan. Penghenti laju motor, di depan ada rem cakram 300mm dan 270mm di belakang.  Dengan tangki 20 liter memberikan kenyamanan saat touring, tidak menyita waktu harus sering mengisi bensin.
Dengan berbagai akseseoris yang dipergunakan untuk memiliki Kawasaki VN900 Classic Special Edition 2014, peminatnya perlu merogoh kantong hingga $12.720. Dimana motor ini hanya terpaut $340 dibanding versi standarnya.