Nissan Hadirkan Juke Edisi Khusus 80th

  • Whatsapp

Autorev- Nissan Motor Corporation Jepang meluncurkan Nissan Juke 80th khusus untuk konsumennya di Jepang. Edisi terbatas ini sebagai penanda 80 tahun kehadiran Nissan berkiprah di dunia otomotif sejak didirikan pada 26 Desember 1933.
Juke 80th ini muncul dalam empat pilihan warna. Aurora Flare Blue yang terinspirasi dari kelir Nissan Skyline GT-R R34, Sunflare Orange and Deep Maroon seperti laburan cat Datsun 240Z  dan Brilliant White Pearl seperti yang terdapat pada warna putih bendera Jepang dan mobil –mobil balap Jepang.
Sentuhan lainya masing-masing dari empat model Nissan Juke 80th dihiasi dengan warna perunggu untuk lingkar pelek dan spion, sementara gagang pintu berlapiskan pernekel. Sedangkan dibagian interior ada beberapa fitur dimana konsumen dapat memesan warna  sesuai selera seperti untuk jok.
Juke 80th  hanya tersedia dengan mesin bensin empat silinder 1.5-liter , bertenaga 99 tk dan torsi 139 Nm, Harga yang ditawarakan adalah  ¥ 2.009.880. apakah Nissan Indonesia juga akan mengedarkan edisi spesial ini?
Nissan Hadirkan Juke Edisi Khusus 80th