Kerjasama Mengembangkan Sistem Penggerak Baru

  • Whatsapp

Kerjasama Mengembangkan Sistem Penggerak Baru
Autorev – Spesialis penerus gerak dan transmisi TEAM Industry bekerjasama dengan pabrikan motor listrik ternama Brammo.  TEAM sebagai penyandang dana dalam pengembangan bersama Brammo, kerjasama ini adalah untuk mewujudkan sebuah sistem penerus gerak terbaru untuk motor listrik masa datang.
Brammo adalah salah satu dari sekian banyak pembuat motor listrik yang membuat motor listrik bertransmisi multi-kecepatan. Ini bertolak belakang dengan aslinya motor listrik, Brammo berusaha memberikan sesuatu yang berbeda, karena motor listrik yang banyak dibuat saat ini mempergunakan sistem langsung dari motor ke-roda.  Paling hanya mempergunakan transmisi kecepatan tunggal.
Motor dengan gear-box jelas akan menambah berat dan ukuran serta akan ada biaya pemeliharaan. Tapi ternyata banyak pengguna motor bermesin dan transmisi konvensional  yang menikmati motor listrik bertransmisi. Mereka merasakan enaknya perpindahan gigi.
Sistem baru yang dikembangkan Brammo, tidak melulu untuk kerperluannya saja tapi juga akan dipasarkan kepada pihak ketiga.  David Ricke President & CEO Team mengatakan: “Pasar motor listrik terus berkembang , TEAM dan Brammo akan selalu mengusahakan berbagai solusi  khususnya bagi pabrikan OEM.  Brammo telah berhasil mengembangkan teknologi motor listrik unggulan, kami berdua akan membawa teknologi ini langsung ke calon penggunanya.”