Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan_5
Autorev- Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk menebar kebaikan, hal inilah yang menggugah semangat untuk berbagi para anggota dan calon anggota komunitas pengguna Honda Mega Pro asal Kebumen, Jawa Tengah, dalam mengisi kegiatan dibulan yang penuh berkah ini.
Mereka menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil menjelang berbuka puasa (12/07). Kegiatan yang berpusat di seputaran Tugu Lawet juga mendapat dukungan dari pihak Kepolisian Kota Kebumen yang turut serta mengatur lalu-lintas. Sedangkan pemilihan lokasi di sekitar Tugu Lawet menurut Bro Ari selain dekat dengan tempat kopi darat , Tugu Lawet merupakan ikon kota Kebumen dan banyak traffic light, sehingga memudahkan pelaksaan kegiatan tanpa mengganggu jalannya lalu-lintas.
Tidak hanya membagikan takjil, di bantu pihak Kepolisian para keluarga besar Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPC) Embrio Kebumen juga mensosialisasikan tentang pentingnya keselamatan berkendara kepada pengguna sepeda motor.” Tujuannya agar masyarakat mengetahui bahwa HMPC Kebumen merupakan klub motor yang mempunyai kegiatan positif “, ungkap Bro Ari.
“Walaupun sempat ada masyarakat yang kaget ketika diberi takjil, kami harap bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat mulai paham perbedaan antara geng motor dan klub motor”, tutup Bro Ari selaku Ketua HMPC Embrio Kebumen.
Setelah berbagi takjil, dulur HMPC Kebumen menyudahi kegiatan dengan berbuka puasa bersama. Meskipun aktifitas yang digelar sederhana, semoga kegiatan positif seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lain di Nusantara.