Produk Baru Dainese

  • Whatsapp

Autorev – The Air-Frame Tex memiliki ventilasi udara yang cukup baik namun  jika suhu udara dingin, udara di dalam seperti angin kecil akan bekerja sebagai penahan dingin. J

aket ini juga memiliki sejumlah fitur seperti pengancing jaket dengan celana, homologasi, protektor yang bisa dilepas dan kantong pelindung belakang model G-type. Jaket serbaguna ini juga tersedia untuk wanita. The Air-Frame Tex dapat dibeli dengan harga £ 174,99 baik untuk laki-laki ataupun wanita.

Bacaan Lainnya

The D-WP ® Street Biker cocok untuk dipakai berkeliling di kota atau untuk mereka yang suka dengan casual look. Terbuat dari bahan kulit sapi yang lembut, sepatu ini bersertifikat CE-Category II dan memiliki daya tahan tinggi, juga memiliki pelindung tumit dari nylon dan reflektif untuk meningkatkan keamanan.

The D-WP® tahan air dan memiliki membran untuk sirkulasi udara yang membuat nyaman dan multi guna. The D-WP® Street Biker tersedia dalam warna hitam mengkilap, kuning mengkilap dan tarmac-tarmac (hitam seperti aspal) dan dibandrol dengan harga £119,99 atau sekitar 1.970.000 rupiah.

Sarung tangan Blackjack dengan tampilan elegan dan klasik dengan model vintage yang segar dan modis. Sarung tangan ini cocok untuk dipakai berkendara di musim panas, ada perforasi di jari-jarinya.

Sarung tangan ini terbuat dari kulit kambing dan telapak kulit kambing yang diperkuat disisipi dengan bahan elastis dan pergelangan tangan yang bisa disesuaikan sehingga terasa nyaman. Sarung tangan Blackjack tersedia dalam warna coklat dan hitam dan dibanderol dengan harga £49,99 (sekitar 820.000 rupiah).

The Laguna Seca Evo P.Estiva baju balap one-piece teknologi tinggi berpenampilan sporti dengan banyak fitur. Baju balap ini bisa digerakkan dengan leluasa hasil bahan sisipan Microelastic di kaki, belakang dan siku-siku, dan stretching dua arah pada punggung. Punuk aerodinamis, dengan intake udara dan saluran udara di  dalam yang bisa mengoptimalkan suhu tubuh.

Ada juga titanium yang disisipkan di bahu dengan perlindungan tusukan benda tajam, serta perlindungan komposit yang bisa dilepas.The Laguna Seca Evo P.Estiva tersedia dalam warna hitam-putih mengkilap dan warna putih-hitam-merah dibanderol dengan harga £809,99 atau sekitar 13.284.000 rupiah.

Untuk informasi stokis lokal kunjungi www.dainese.com dan untuk inforfasi selanjutnya hubungi: media@dainese-press.co.uk, dan bisa dihubungi nomor telpon 01525 270100.

Pos terkait