Dua Varian Fiat Punto Sudah Meluncur

  • Whatsapp
Dua Varian Fiat Punto Sudah Meluncur
Autorev-Pertengahan Ramadhan, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) distributor resmi Fiat di Indonesia menghadirkan Fiat Punto yang di boyong utuh dari Italia. Dua varian Fiat Punto yang di suguhkan Garansindo adalah Punto Easy dan Punto Lounge. Masing-masing ditawarkan dengan harga off –the road Jakarta Rp 249.000.000.- untuk Easy dan Rp 279 juta.
Varian Punto Easy menggunakan lingkar pelek 15 inchi , dilengkapi dengan 7 air bag, sensor parkir dan cruise control. Sedangkan Fiat Punto Lounge menerapkan ukuran pelek 16 inchi  dilengkapi fitur lebih komplit dibanding Punto Easy. Kenyamanan penumpang Punto Lounge-pun dimanjakan dengan sport-seat lengkap dengan front arm rest. Keduanya juga dilengkapi koneksivitas Blue&Me dengan Bluetooth, USB/AUX connection.
Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo di Jakarta (7/7) mengatakan dengan hadirnya Fiat Punto secara utuh merupakan komitmen kami untuk berpartisipasi dalam salah satu segmen paling kompetitif serta memberikan konsumen pilihan lebih pada segmen small premium hatchback.
Transmisi Punto mengadopsi MTA (Manual Transmission Automatic) Dual-logic 5-percepat menggunakan mesin 1,4 liter sanggung menghasikan tenaga 88,7hp dan torsi 115Nm. Yang menarik pada Punto adanya fitur Start & Stop, dimana teknologi ini berfungsi mematikan mesin secara otomatis sehingga konsumsi BBM menjadi lebih hemat, bisa mencapai 14km/liter dan luar kota 16km/liter.
Selain Daytime Running Lights (DRL) terdapat pula fitur adaptive cornering foglight menjadi fitur unggulan yang membuat arah pencahayaan lampu mengikuti arah gerak lingkar kemudi. Teknologi ‘lampu cerdas’untuk memberikan penerangan lebih ketika mobil berbelok. Meningkatkan rasa percaya percaya diri pengemudi dan meningkatkan keselamatan penumpang maupun pengendara lain.
Premium Small Hatcback ini rencanaya hanya akan tersedia 200 unit yang sudah bisa dipesan mulai sekarang.