Harley-Davidson Freewheeler Trike

  • Whatsapp

Autorev – Motor terlihat seperti Harley-Davidson yang dipersiapkan sebagai trike terbaru,  dan kemungkinan akan dikeluarkan pada paruh kedua tahun ini. Dari beberapa gambar berhasil pula dibidik, rumornya motor sudah punya nama khusus yaitu “Freewheeler” anehnya nama itu sudah terlebih dulu diketahui. Padahal tradisi Harley, sebuah trike meluncur baru dicarikan namanya.

Saat ini untuk memudahkan sebut saja dengan Freewheeler, motor bergaya sport  menyerupai tampilan Spartan, tanpa didukung pernak-pernik menjadikannya seperti kehilangan ciri dari sebuah H-D Touring.
Mengikuti apa yang ada di Fat Boy, Harley Freewheeler mempunyai bagian depan sangat kekar dengan peredam kejut besar  dan bagian kedok lampu berukuran besar berbahan logam berlapis krom bergaya retro.

Bacaan Lainnya

Motor tanpa fairing, semua bagian dapat dilihat dan itu yang dicari. Posisi setang yang ditarik mundur akan mengubah posisi duduk pengendaranya tapi dengan adanya lantai pijakan kaki posisi duduk menjadi lebih nyaman.
Gaya khas cruiser, dasboard ditempatkan diatas tangki, bukan diatas setang.  Jok pebonceng berukuran kecil, tapi akan tetap nyaman karena telah dibuatkan tapakan kaki. Spakbor belakang gendut mengikuti gaya dari bagasi mungilnya, memang tidak tersedia Tour Pak pada Freewheeler.

Harley memilihkan mesin Twin Cam 103 berpendingin udara yang sepertinya akan dipadankan dengan transmisi 6 kecepatan, Cruise Drive Gearbox. Kaliper Brembo depan juga mirip dengan yang dipergunakan di Harley. Selengkapnya, Freewheeler akan mulai dipasarkan pada Agustus mendatang di diler Harley.

Pos terkait