GM Startec, Helm Berkualitas Harga terjangkau

  • Whatsapp

GM Startec, Helm Berkualitas Harga terjangkau_7
GM Startech

Autorev- Produk unggulan terbarunya dari helm GM yang diberi nama GM Startech hadir untuk melengkapi varian model open face untuk menemani kesuksesan GM New Imprezza yang lebih dulu hadir sejak tahun 2012. GM Startech, ditawarkan dengan harga lebih murah yaitu Rp. 280.000,- dibandingkan dengan GM New Imprezza dengan rentang harga Rp. 315.000,-  Rp. 325.000,-.
“Tujuan hadirnya helm ini di pasaran adalah untuk memperkuat barisan produk GM di pasar harga menengah, dengan harapan kita bisa memberikan varian terbaru dengan model lebih sporty dan lebih macho baik dari segi fitur, per­formance, design, dan terlebih lagi harganya dapat diterima di pasar menengah,” papar Johanes Tjokrodiharjo, selaku Marketing Director PT Danapersadaraya Motor Industry
Helm GM Startech diyakini akan menjadi penantang baru dipasaran, dengan design yang sporty dan striping serta bentuk helm yang lebih agresif. Helm ini mungkin agak berkesan lebih maskulin, namun tetap simple dan elegant. Namun yang terpenting dengan harga yang sangat terjangkau, ungkap Johanes disela-sela acara peluncuran produk di Jakarta Fair (19/06).
Dengan teknologi double visor yang telah disempurnakan dan dirancang secara khusus, helm ini sangat nyaman digunakan pada siang hari maupun malam hari. Saat berkendara di siang hari, inner visor didalamnya sangat membantu pengendara dalam menghalau teriknya matahari, dan saat malam hari clear visor dibagian luarnya sangat jernih sehingga pandangan tetap jelas walaupun berkendara di waktu petang.
Mengaktifkan visor dalamnya juga sangatlah mudah, cukup menggeser switch yang ada disamping kiri helm, maka inner visor akan turun ataupun naik dengan mudah. Dengan tambahan sistem Smart  Protection  System, helm terlindung dari tangan-tangan jahil yang hendak mengambil helm kita.
GM Startech ini juga dilengkapi dengan ventilasi udara yang berfungsi maksimal di hampir semua sisi helmnya sehingga pertukaran udara didalamnya sangatlah nyaman bagi pengendara. Selain helm ini aman untuk digunakan, karena sudah memenuhi standarisasi helm Nasional dan Internasional yaitu SNI dan DOT.
 
Keunggulan GM Startech
  • Dual visor technology system
  • 100%  UV protection
  • Kaca anti scratch / anti gores
  • Fully ventilated system yang memaksimalkan pergantin udara kedalam helm
  • Smart protection system dengan perlindungan ekstra sehingga helm Anda aman dari maling
  • Micrometic buckle yang didesain sangat aman
  • Busa interior yang sangat halus dan nyaman
  • Busa interior helm yang dapat di lepas dan cuci

Pos terkait