Spy Photo Honda CRV Model 2015

  • Whatsapp
 

Autorev – Honda CR-V 2015 facelift tetangkap kamera untuk pertama kalinya saat diujicoba di Amerika. Sejak dipasarkan pada 2001,  Honda CR-V telah mengalami banyak perubahan ntermasuk untuk model 2016 mendatang.

Saat tertangkap kamera mobil diberi kamuflase pada beberapa bagiannya. Penyegaran pada bagian bodi sangat tampak pada Honda CR-V generasi ke-4 ini. Cukup banyak bagian yang mengalami penyegaran seperti pada bagian depannya, lampu telah berubah demikian pula dengan grill dan tentunya telah dilengkapi bemper baru pula.

Bacaan Lainnya

Selain di depan, mobil diberikamuflase di seputaran belakangnya seperti pada lampu belakang, pintu bagasi juga pada bagian bawah bemper belakang. Profil samping tetap terlihat tanpa ada bagian yang disamarkan, juga bagian interiornya. Pada bagian-bagian yang tidak disamarkan biasanya memang tidak diulakukan perubahan.

Honda CR-V generasi terbaru ini kemungkinan mempergunakan mesin yang terdapat pada model yang dipasarkan di Amerika, berupa mesin 2,4 liter 4 silinder dengan i_VTEC bertenaga 185bhp dan torsi 221Nm. Bisa juga versi Eropa bermesin 1,6 liter i-DTEC bertenaga 118bhp dan torsi 300Nm. Atau pilihan mesin lainnya yaitu 2,2 liter i_DTEC dengan 148bhp dan 349Nm, dan 2,0 liter i-VTEC bertenaga 148bhp dan torsi 192Nm. Tergantung dari pilihan mesinnya, pembeli bisa memilih opsi dengan penggerak roda depan atau sistem AWD.

Khusus untuk Honda CR-V facelift (IUS-Spec) memang telah diberitakan bahwa akan diluncurkan pada 2015 dan baru diikuti dengan versi Eropa.

Pos terkait