Byson Adventure Tangerang, One Mision Ties All Together

  • Whatsapp

Byson Adventure Tangerang, One Mision Ties All Together_3
Autorev – Byson Adventure Tangerang (BANTENG) merayakan ulang tahun ke-2nya bertempat di Talaga Bestari, Balaraja,Tangerang (10/05). Mengusung tema “One Mision Ties All Together“, perayaan hari jadi kedua Banteng terlihat meriah dengan dihadiri berbagai komunitas motor yang berasal dari Jawa dan Sumatera.
Berbagai acara digelar di hari spesial ini, mulai dari Games Safety Ridding, atraksi free style motor dari all star Bintaro. Kegiatan yang mendapat dukungan dari Repsol ini tidak lupa menghadirkan hiburan musik dangdut turut meramaikan suasana. Yang tidak kalah seru adalah booth yang disiapkan panitia untuk bernarsisria oleh para tamu.
“Kami berharap para bikers di wilayah Tangerang pada khususnya dan nusantara pada umumnya dapat bersatu bersosialisasi bersama dan hidup rukun dalam berbagai aktivitas otomotif khususnya roda 2,” jelas tutur Bro Raden, selaku Ketua Pelaksana 2nd Anniversary Banteng dalam sambutannya.

Malam hari sebagai puncak acara ditandai dengan berdoa dan tiup lilin bersama yang diteruskan dengan hiburan musik dangdut untuk para tamu. Suasana semakin meriah dengan pembagian doorprize yang dikemas dalam fun kuis diselingi dengan penyerahan cindera mata dari para tamu.
Sejak kelahirannya Byson Adventure tangerang (BANTENG) lahir pada 5 Mei 2012. Diusianya yang kedua akan terus eksis. Komunitas pengguna sepeda motor Yamaha Byson berdomisili di Tangerang ini sudah tergabung dalam B.I.S.A, “Byson Independent Satu Indonesia” yang merupakan wadah bagi komunitas Byson yang sangat frendly tidak terbatas pada klub sepeda motor, tetapi juga pada organisasi sosial lainnya yang ada.
Dua tahun berkiprah di dunia komnitas motor, Banteng Tangerang ini telah banyak sekali berperan dalam kegiatan otomotif, turing dan kerap kali masuk media otomotif ternama.“Semoga di usia Banteng Tangerang yang ke-2, kami tetap solid dan tetap menjaga disiplin lalu lintas,” tutup Bro Raden. Selamat ulang tahun brother Banteng.