North Batavia Ninja, Together We Can!

  • Whatsapp

Autorev- Komunitas pembesut Kawasaki Ninja all variant, North Batavia Ninja (NOBAN) belum lama ini merayakan hari lahirnya yang ke-4. Gelaran acara berlangsung di kompleks rekreasi vila Bukit Danau Cipanas, Jawa Barat. Dimulai dengan seremoni ulang tahun kali ini NOBAN melaksanakan secara sederhana, yakni syukuran potong kue dan doa bersama menjaga kebersamaan antar anggota.

Dalam perayaan milad ke-4, selain diisi kegiatan diskusi seputar langkah komunitas kedepan, aneka games dan doorprize dari para sponsor, juga melantik 10 anggota baru. “Selamat bergabung buat saudara-saudara baru kita di keluarga kecil kita ini, NOBAN. Semoga semua saling akrab dan bertoleransi satu-sama lain,” buka Fahmi, Ketua Umum NOBAN 2014 dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Syukuran 4 tahun perjalan NOBAN selain dihadiri oleh anggota di kawasan Jabodetabek, juga meliabatkan keluarga besar, baik istri, suami, kekasih dan anak-anak. Total ultah kali ini dihadiri kurang lebih 100 orang, 50 orang diantaranya membesut motor.

“Sebenarnya anggota yang konfirmasi hadir jumlahnya lebih dari itu. Tetapi mengingat mayoritas adalah pekerja, mereka tidak sempat merayakannya bersama-sama karena kesibukan kerja dan keluarga. Tapi Alhamdulillah yang hadir sudah 70 persen,” beber Dicky, Ketua Harian NOBAN.

“Intinya, kita rayakan secara sangat sederhana, tidak akbar atau mewah dengan mengundang komunitas lain. Soal perayaan akbar, nanti ada masanya, tunggu saja. Jadi saat ini yang penting adalah mensyukuri 4 tahun perjalanan komunitas, sekaligus jadi agenda saling introspkesi masing-masing, baik para pengurus maupun anggota beserta keluarga besar,” tambahnya.

Di lokasi acara, perayaan berlangsung dalam suasana sederhana dan kekeluargaan diisi dengan sambutan dari para pendiri dan mantan ketua umum NOBAN. Acara ini juga menjadi ajang perkenalan pengurus baru periode 2014 yang baru dibentuk akhir Februari lalu. Setelah sambutan dari para punggawa, acara ditutup dengan tiup lilin dan doa bersama, serta ramah-tamah dan foto bersama.

Dicky, dalam cerita kilas balik organisasi mengatakan saat ini jumlah anggota aktif NOBAN terdaftar sekitar 80-an. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota NOBAN juga semakin guyub dan solid di masa mendatang. Untuk itu ajang atau event untuk meningkatkan persaudaraan dan memperbarui semangat para anggota akan terus ditingkatkan.

Menurut pria bergaya rambut mohawk, NOBAN sudah teruji sebagai komunitas otomotif dinamis dari upaya pihak luar yang memprovokasi keharmonisan para anggotanya, kekerabatannya, dan kebersamaanya. Keharmonisan para anggota dengan varian Kawasaki berbeda juga diharapkan dapat terus dijaga dengan semangat baru Nobaners, ‘Together We Can!’.

“NOBAN hanya sebuah wadah kecil. Ada tidaknya NOBAN, semua sudah menjadi bagian dari keluarga besar yang saling menjunjung tinggi toleransi dan silaturahmi,” pungkas Fahmi. Bravo NOBAN!.

Pos terkait