Toyota Agung Automall Resmi Dioperasikan

  • Whatsapp

Toyota Agung Automall Resmi Dioperasikan
Autorev- Guna meningkatkan layanan yang lebih baik lagi sekaligus sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia Toyota, PT Agung Automall meresmikan outlet barunya yaitu: PT. Agung Automall Pusat Sukucadang Toyota Gilimanuk, Jembrana, Bali (11/03).
Dibangun dengan luas 1500 m2, merupakan pusat suku cadang Toyota pertama di wilayah Bali dan yang ke 2 (dua) di wilayah Agung Automaal setelah di wilayah Pekanbaru, Riau.
Didukung oleh SDM berkualitas yang merupakan putera puteri asli Bali, pusat sukucadang Toyota Gilimanuk ini mengusung konsep “One Day Service” dimana seluruh permintaan sukucadang akan diproses dan dikirimkan pada hari yang sama ke seluruh wilayah jaringan aftersales dan partshop di wilayah Bali.
“Dengan beroperasinya pusat sukucadang Toyota ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan Aftersales dari produk Toyota khususnya pada sukucadang, tentunya bukan itu saja tetapi dapat menyerap tenaga kerja yang berasal dari putra putri Bali dan masyarakat  Jembrana khususnya”, ujar I Made Dana M. Tangkas, Direktur Toyota Motor Indonesia saat pembukaan perdana Agung Automall Pusat Sukucadang Toyota Gilimanuk.
PT. Agung Automall Pusat Sukucadang Toyota Gilimanuk diproyeksikan mampu memenuhi kebutuhan sukucadang Toyota hingga Tahun 2020. Menyimpan sukucadang lebih dari 500 jenis  untuk memenuhi kebutuhan 5 bengkel authorized dan lebih dari 96 partshop di wilayah Bali.
“Tentunya tak hanya menyerap tenaga kerja asli Bali, tetapi merangsang para pelaku usaha kecil serta menengah seperti bengkel-bengkel swasta yang menangani Toyota, mekanik, supplier independen Toyota selain bengkel resmi untuk dapat berperan serta”, tambah I Made Dana M. Tangkas.
Peresemian pusat sukucadang Toyota Gilimanuk juga dihadiri Bupati Jembrana, Bapak I Putu Artha SE MM, I Made Dana M. Tangkas (Direktur Toyota Motor Indonesia), Mapak M. Farauk (TAM-Division Head), Bapak Husein Sutjiono (TAM-Division Head).