Slidefest 2014 Dimeriahkan Artis Street Society

  • Whatsapp

Slidefest 2014 Dimeriahkan Artis Street Society
Autorev- Sebuah ajang latihan bagi para anak muda pecinta drifting, Slidefest 2014 kembali hadir di JI Expo Kemayoran pada Sabtu silam (8/3) mendapat dukungan dari produsen ban Achilles Radial, PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA).
Diikuti sekitar 150 peserta, acara ini menjadi kesempatan bagi para penggemar drifting Ibukota untuk mengasah skill drifting mereka. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan drift game yang berhadiah dua set ban Achilles 123S. Ban yang sudah duji kehandalannya oleh Juara Dunia Drifting, Daigo Saito yang telah memenangkan berbagai ajang drifting internasional seperti Formula Drift Asia dan Formula Drift USA.
Tidak hanya diikuti oleh para drifter amatir, ajang latihan bebas ini juga dimanfaatkan dengan maksimal oleh para drifter profesional Achilles sebagai sarana berlatih. Mereka adalah Rayhan Ally, Evan Shih Pratama, Rengga Mahendra, Ahmad Fadilah, Dipo Dwiki, Lucky Reza, Akbar Rais, dan Ikhsan Utama.
Tidak hanya, pengunjung juga disuguhi beragam hiburan seperti Food Bazaar, Music and Entertainment, Racing Simulator Competition, dan Merchants. Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para pemeran utama dan pendukung film Street Society yaitu Marcel Chandrawinata, Chelsea Elizabeth Islan, Edward Akbar, Daniel Topan, dan Yogie Tan.
“Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari para peserta yang hadir dalam Slidefest 2014. Kami berharap para drifter muda dapat belajar banyak dari para drifter kami yang hadir dalam acara ini. Maju terus drifter muda Indonesia!”, ungkap Lana Suryandhini, Brand Activation Achilles Radial PT MASA.
Slidefest 2014 menjadi ajang bagi para pecinta otomotif khususnya drifting untuk mengeksplorasi kemampuan mereka dalam drifting.