Pelek Pecah, Ganti Pelek Baru Gratis

  • Whatsapp

Pelek Pecah, Ganti Pelek Baru Gratis
Autorev – Pada hari kedua di perhelatan Parjo 3 di bilangan parkir timur Senayan (02/03/14) PT Alcar Chemco Indonesia mengundang awak jurnalis untuk meliput launching produk baru cast wheel untuk Kawasaki Ninja 250cc fuel injection dan untuk Ninja 600 cc ER6.

PT Alcar Chemco Indonesia memposisikan diri sebagai produsen cast wheel dengan mutu premium, karena PT ACI ingin mengibarkan brand produk cast wheel dengan merek Chemco adalah produk cast wheel dengan mutu tinggi. Sehingga brand image produk Chemco di masyarakat tetap terjaga di lini atas dalam kualitas.

Bacaan Lainnya

Saat ditanya apakah Chemco akan mengeluarkan produk dengan kualitas ke-2 untuk mengisi pasar di bawahnya, Simon P. Darmono, Marketing Manager PT Chemco Harapan Nusantara, dengan tegas menjawab PT ACI tak akan memproduksi cast wheel dengan kualitas nomor dua.

“Chemco hanya memproduksi cast wheel dengan kualitas yang premium. Kami tidak pernah terpikir dan mau memproduksi cast wheel dengan kualitas lebih rendah. Karena kami tak mau nanti ada produk Chemco KW2. Jika di pasaran ada produk cast wheel yang mirip-mirip atau disebut sebagai Chemco KW2, maka bisa dipastikan bahwa itu bukan produksi PT Alcar Chemco Indonesia. Pasti itu adalah produk Chemco palsu. Kami tak ingin mengecewakan konsumen dengan kualitas yang tidak baik. Itu saja,” jawab Simon P. Darmono.

Sebagai jaminan bahwa produk cast wheel Chemco memang produk berkualitas, PT ACI memberikan garansi “One-to-one Replacement” selama setahun penuh. Safi Saelendra, Sole Distributor cast wheel Chemco, menambahkan, ”Kami akan mengganti pelek yang rusak dengan yang baru jika terjadi kerusakan berupa bibir pelek pecah, palang pelek patah dan rumah bearing rusak. Kirim saja ke kami, jika toko di tempat membeli tidak menerima.

Kami akan ganti dengan yang baru. Lampirkan nota pembelian, untuk melihat apakah garansi setahun penuh masih berlaku atau tidak.” Jadi, tak ada alasan untuk tidak menerima penggantian pelek baru jika pelek Chemco anda patah dalam usia di bawah satu tahun.

Pos terkait