3 Orang Konsumen Dapatkan DFSK Glory 580

image_41765_FOTO-1DFSK Year End Sale 2019 kini sudah memasuki tahapan untuk pengundian grand Prize berupa DFSK Glory 580 untuk para konsumen yang beruntung agar bisa memiliki kendaraan impiannya. Pengundian kali ini membagikan tiga unit DFSK Glory 580 kepada tiga orang konsumen DFSK yang beruntung yang telah melakukan pembelian unit DFSK.

Pengundian kali ini, DFSK Year End Sale menawarkan 2 unit DFSK Glory 580 dengan setengah harga untuk para konsumen setia DFSK yang melakukan pembelian kendaraan DFSK pada Periode 1-31 Oktober 2019. Kemudian, masih dari program yang sama, memberikan satu unit DFSK Glory 580 kepada konsumen setia yang melakukan pembelian kendaraan DFSK periode 1-30 November 2019 (syarat dan ketentuan berlaku).

Pengundian untuk periode Oktober dan November 2019 dilakukan di Dealer DFSK Pondok Indah pada Jumat (29/11/2019), dengan melibatkan Notaris, Kemensos dan Pejabat Pemprov DKI Jakarta. Sebanyak 570 peserta berpartisipasi dalam undian ini dan setelah melalui proses dan pengawasan yang sah, maka undian 2 unit grand prize DFSK Glory 580 dengan setengah harga diberikan kepada Heru dari Semarang dan Jenny dari Medan. Kedua pemenang tersebut telah berhasil memenangkan undian setelah sebelumnya melakukan pembelian DFSK Glory 560.

Sedangkan grand prize DFSK Glory 580 untuk periode November 2019 diberikan kepada Undi Sopandi dari Banjarbaru Banjarmasin secara cuma-cuma. Beliau beruntung meraih Grand Prize ini karena telah melakukan pembelian DFSK Super Cab. Semua konsumen terpilih ini akan dihubungi dan bisa menyelesaikan proses kepemilikan ini oleh pihak DFSK Indonesia secara resmi.

“Selamat kepada para ketiga konsumen DFSK yang terpilih dan beruntung ini. Program ini dibuat sebagai bentuk penghargaan kami kepada konsumen yang telah mempercayakan brand DFSK sebagai kendaraan untuk mendukung kehidupannya. Program ini sekaligus sebagai selebrasi menyambut akhir tahun dengan memberikan kebahagian bagi konsumen Indonesia ,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di sela-sela pengundian DFSK Year End Sale.

Program DFSK Year End Sale belum berhenti karena masih ada satu periode lagi, yakni untuk konsumen beruntung yang melakukan pembelian di periode 1-31 Desember 2019. Para Konsumen DFSK ini akan berkesempatan mendapatkan 1 unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma (syarat dan ketentuan berlaku). Sehingga masih ada kesempatan untuk para konsumen mendapatkan hadiah grand prize untuk mendapatkan mobil impian.

Selain hadiah grand prize yang fantastis, para konsumen DFSK di bulan Desember 2019 masih akan mendapatkan sejumlah kemudahan dalam membeli kendaraan-kendaraan DFSK. Setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan cashback spesial, bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan pembelian DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%.

image_41766_FOTO-2

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

“Bagi kami, melayani konsumen tidak hanya sekedar menawarkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, namun berikut juga skema kepemilikan yang mudah dan menarik. DFSK menawarkan kendaraan-kendaraan dengan harga yang terjangkau agar konsumen kami bisa memiliki kendaraan impiannya dan menikmati momen-momen kesehariannya dengan baik dan nyaman,” pungkas Franz.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017