Bali Cherokee Club, Wadahnya Pecinta Jeep Cherokee Pulau Dewata

image_41723_utamaSatu lagi komunitas mobil Jeep lahir di Pulau Dewata .Adalah  Bali Cherokee Club atau  lebih dikenal dengan singkatan BCC.

Sesuai dengan namanya BCC merupakan wadah  pemilik Jeep Cherokee  semua generasi mulai dari generasi  pertama SJ hingga tebaru. BCC   bukanlah organisasi  politik  atau  sosial melainkan  ajang kumpulan  pengahobi mobil legendaris Amerika itu

“Baru dideklarasikan,Minggu (25/11). Anggota  pun kuranglebih 50 orang. Karena itu kami mengajak para pemilik Jeep Cherokee untuk bergabung. Syaratnya pun sangat  gampang .Asalkan memiliki unit dan siap diajak kerjasama,” ungkap Dearta ketua terpilih BCC.

Banyak manfaat menjadi member BCC. Kita bisa memperoleh informasi  tentang seluk beluk Jeep Cherokee, tambah Made Wirawan Sekretaris BCC.

Meskipun bisa dikatakan klub baru, pentolan BCC merupakan orang-orang  yang sudah lama  mengeluti kegiatan otomotif mulai dari offroad, adventure , hingga  turing .Sebut saja Dearta, Made Wirawan,  Dedek, Dandi , Aji Karang dan lainnya.

Direncanakan selain kopdar, turing bersama, turut meramaikan event otomotif di Bali, BCC juga mengagendakan bhaksi sosial s ebagai  salah satu kegiatan rutin.

image_41722_cherokee-2-1024x485

Sejarah Singkat Cherokee

Merupakan  salah satu model Jeep yang juga cukup populer hingga  saat  ini. Lahir  m sejak 1974 dikenal dengan nama SJ  Awalnya ia dikonsepkan sebagai Wagooner yang  sporty. Pintunya hanya dua di bagian depan saja.

Tahun 1984 diluncurkan  generasi XJ, Cherokee pun saat itu menjadi model  SUV paling modern dengan menjadi mobil pertama yang menghadirkan dua pilihan 4×4 tercanggih, Command-Trac Part time dan Selec-Trac full-time 4×4.

Tahun 1997 diperkenalkan  Gran Cherokee (ZJ) SUV pertama yang menggunakan airbag. Tahun 2011 Grand Cherokee (WK) model yang lebih modern, lebih mengikuti arus sebagai SUV yang populer, dan disertai berbagai fitur unggulan yang ada di mobil-mobil SUV.Tahun 2014 muncul Cherokee (KL)  desain yang progresif, modern, dan aerodinamis

Struktur Penggurus Bali Cherokee Club

Ketua:  Deartha

Wakil :Dedek

Sekjen:  Made Wirawan

Bendahara :Viddi Dandi

Infomasi bisa menghubungi  :   0851-0086-6339

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017