Scuto Indonesia Hadir di Kelapa Gading

image_41210_258d1685-a8d9-4261-96b2-2d6ba32bcd68-702x336Sejak resmi diluncurkan untuk publik Tanah Air, Scuto Nano Ceramic+ Indonesia selalu memberikan hasil maksimal dalam melakukan perawatan kendaraan. Konsepnya mengusung perlindungan ekstra pada bagian eksterior dan interior kendaraan melalui teknologi Scuto Nano Ceramic+.

“Kami menyebutnya ‘Laminating’ kendaraan dengan pengerjaan detail dari mulai kebersihan hingga finishing. Sehingga proteksi ini dapat membuat Anda semakin nyaman berkendara sekaligus mobil terasa seperti baru kembali,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Hingga akhir tahun 2019, Scuto Nano Ceramic+ Indonesia memiliki target total 100 outlet Scuto yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk semakin memanjakan pelanggan Scuto dan memberikan layanan berkualitas, Scuto Indonesia meresmikan Scuto Platinum Store Kelapa Gading pada hari ini (25/10).

Inilah outlet perdana berkonsep Platinum Store yang merupakan improvement dari perawatan cat kendaraan baik mobil maupun motor yang telah hadir sebelumnya. Berbagai keunggulan ditawarkan. Mulai dari layanan premium paint protection, produk Scuto yang lebih berkualitas, hingga dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, bersertifikat serta fasilitas yang eksklusif.

Pada proses laminating cat kendaraan, tetap mengusung teknologi Nano Ceramic+ pada paket Scuto Platinum. Hasilnya, memberikan kualitas perlindungan yang lebih baik, lebih tebal dan lebih kilap dan lebih cepat kering dalam pengaplikasian ketimbang perawatan sebelumnya.

image_41209_6dcc85b4-2f35-4e84-8dfa-252ebdc92ba7

Pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan dengan paket Scuto Platinum pun akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti paket Exclusive berupa Scuto Liquid Wax, kartu garansi Platinum, Scuto Tire Shine dan Microfiber. Semua persembahan ini diberikan langsung oleh Scuto dengan tujuan pelanggan setia Scuto dapat dengan mudah merawat kendaraannya.

“Kami bangga dengan diresmikan Scuto Platinum Store Kelapa Gading. Inilah outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store yang memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto,” jelas Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading saat press conference.

Yohanes menambahkan dengan peresmian ini kami turut memberikan harga promo khusus sebesar 10 persen. Pelanggan juga berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Bahkan, layanan Scuto Platinum dapat dinikmati oleh pengguna kendaraan roda dua atau motor. Kabar menggembirakannya lagi bahwa perlindungan laminating kendaraan dapat dikerjakan di rumah konsumen.

“Khusus untuk pengerjaan di rumah konsumen atau tempat yang disepakati, syarat pengerjaan sebaiknya di garasi rumah dan memiliki atap atau kanopi. Tujuannya, agar dapat memaksimalkan proses laminating kendaraan,” tambah Yohanes kembali.

Scuto Platinum Store Kelapa Gading beroperasi setiap hari Senin – Minggu. Dalam satu harinya, outlet perdana Platinum Store ini dapat melakukan pengerjaan hingga 4 unit kendaraan. Proses laminating mengadopsi produk pelindung cat mobil berteknologi Nano Ceramic+ yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat (USA). Produk ini sudah terbukti unggul dalam perlindungan dan cocok dengan iklim Indonesia.

Cara kerjanya produk Scuto dengan teknologi Nano Ceramic+ mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat, sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur ataupun kotoran yang masuk ke pori-pori tersebut.

Selain itu, dengan paket Scuto Platinum, bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Sehingga cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017