Layanan Purna Jual Astra Isuzu

image_40657_WhatsApp-Image-2019-09-05-at-11.52.05-1Astra Isuzu sebagai dealer kendaraan komersial (CV) Isuzu terbesar di Indonesia dan sekaligus sebagai distributor kendaraan LCV Isuzu, memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, yang diwujudkan dalam beberapa hal sebagai berikut:

51 Jaringan After Sales

Jaringan ini tersebar di 51 kota di seluruh wilayah Indonesia, yaitu:

Medan, Deli Serdang, Pekanbaru, Duri2, Padang, Palembang, Prabumulih, Lubuk Linggau, Lampung, Tulang Bawang, Cilegon, Ciputat, Tangerang, Sunter, Daan Mogot, Pramuka, Fatmawati, Warung Buncit, BSD, Bandung, Cileunyi, Bogor, Sukabumi, Bekasi, Harapan Indah, Karawang, Cirebon, Indramayu, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Solo, Klaten, Kombes Duryat, HR Muhammad, Margomulyo, Waru, Malang, Pasuruan, Denpasar, Gianyar, Singaraja, Banjarmasin, Tanjung, Balikpapan, Samarinda, Sangatta, Manado, Makassar, Sidrap, Sorowako

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB)

Bengkel Isuzu Berjalan merupakan layanan bengkel Astra Isuzu yang secara langsung mendatangi para pelanggan dan memberikan solusi perbaikan kendaraan di tempat terjadinya kendala atas kendaraan. BIB juga memberikan kemudahan layanan servis di lokasi pelanggan, sehingga pelanggan secara khusus tidak perlu datang ke bengkel Isuzu. Layanan BIB Astra Isuzu didukung oleh armada kendaraan: BIB Panther, BIB Traga, BIB Truck, BIB D-Max (4×4), dan BIB Motorcycle. Armada BIB

Layanan Field Advisor

Field Advisor adalah tim khusus yang disediakan untuk melakukan kunjungan ke pelanggan fleet dan retail, menyelesaikan masalah teknik dan pengurusan garansi, melakukan pelatihan supir dan mekanik untuk pelanggan fleet, serta melakukan penawaran layanan kontrak servis.

Layanan Call Center 1-500-898

Bekerja sama dengan Astra World, Astra Isuzu memberikan layanan contact center untuk memudahkan pelanggan dalam menghubungi Astra Isuzu serta dukungan layanan kendaraan dalam keadaan darurat bagi para membernya.

1×24 Jam Ketersediaan Suku Cadang

Astra Isuzu menjamin ketersediaan suku cadang untuk tipe-tipe kendaraan Isuzu dalam jangka waktu 1 x 24 jam (syarat dan ketentuan berlaku).

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017