Lima Tahun Berhenti Merokok, Pasangan Ini Bisa Beli Honda PCX

image_39912_index-2Pasangan I Made Surya Natha dan Ni Putu Ayu Puryani  berhasil membeli motor impian Honda PCX dari hasil  tabungan uang rokok. Berawal dari keinginan hidup sehat, yang memotivasi suaminya untuk berhenti merokok. Uang yang dipakai untuk membeli rokok setiap harinya di tabung di kerdus bekas.

Keinginan kuat nya untuk hidup sehat dan memiliki sepeda motor membuatnya memulai mengumpulan pecahan Rp.20.000 sejak 5 tahun yang lalu. Jatah uang yang biasa untuk membeli rokok dialihkan dengan menyimpannya dalam celengan kardus dan tidak terasa hasilnya mencapai total Rp.20.000.000.

Rabu, 17 Juli 2019, I Made Surya Natha datang ke showroom Astra Teuku Umar untuk membeli sepeda motor Honda PCX yang sudah diimpikannya. Dengan dilayanai sangat ramah oleh salesman, beliau begitu nyaman dan tertarik ketika di jelaskan mengenai keunggulan Honda PCX. Ditemani istrinya, beliau membawa kerdus kertas yang merupakan simpanan uang untuk dihitung di Showroom.

“Dengan motivasi istri saya yang selalu memberikan saya semangat untuk hidup sehat membuat saya mampu melewati keinginan untuk berhenti merokok. Impian saya memiliki sepeda motor lebih memantapkan keinginan saya untuk segera mewujudkannya, “ Ungkap I Made Surya Natha.

Pemilihan Honda PCX karena seluruh keluarga menyukai tipe ini. Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dan melakukan transaksi di dealer Astra Teuku Umar, kami senantiasa selalu berusaha memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada konsumen,” ungkap Andy Ferri Cahyadi selaku Branch Head Astra Motor Teuku Umar.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017