Tiga Venom Gear Meluncur di GIIAS 2019

image_39845_DSC_0246PT Sumber Sejahtera Audiotama meluncurkan produk baru yakni Venom Gear di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2019) yang berlokasi di ICE, BSD City, (20/07).

Ketiga pemutar musik ini memiliki keunggulan dan fungsi penggunaan serta bentuk produk yang berbeda. Salah satunya adalah berupa earbud yang dapat digunakan untuk menemani aktifitas olahraga maupun aktifitas harian lainnya.

Irwan Kusuma selaku CEO Venom Audio “Semoga jajaran produk Venom Gear Box ini dapat diterima oleh penikmat gadget tanah air serta mampu menemani berbagai aktifitas kita semua. Dan kedepannya Venom akan terus berinovasi dalam membuat produk-produk sejenis.”

Venom Gear Box 1 produk ini memiliki fitur yang cukup lengkap dimana terdapat 2 pilihan source pemutar audio yang bisa dipilih, melalui sambungan USB maupun sambungan bluetooth yang langsung terkoneksi dengan handphone. Untuk bluetooth yang tertanam pada Venom Gear Box 1 merupakan versi 4.2 yang mampu menjangkau hingga jarak 10 meter. Selain itu pada Venom Gear BOX 1 ini terdapat mode radio yang bisa dipilih untuk mendengarkan siaran radio lokal. Juga terdapat 1 input microphone yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

image_39844_20190720_183428

Venom Gear BOX 1 ini memiliki daya sebesar 4400mAH sehingga dapat digunakan kurang lebih 4 jam penggunaan dan dapat di sambungan dengan perangkat Venom Gear BOX 1 lainnya dengan teknologi TWS, sehingga dapat menggunakan dua Venom Gear Box 1 ini sekaligus dalam satu source input yang sama. Di dalam Venom Gear BOX 1 ini tertanam 2 buah speaker dan 2 buah woofer, sehingga mampu menghasilkan suara yang clear dan bass yang ekstra powerfull.

Sedangkan Venom Gear Box 2 yang memiliki dimensi lebih kecil dari Venom Gear Box 1 tapi memiliki fitur yang hampir sama. Untuk spesifikasinya sendiri, Venom Gear Box 1 bermodalkan baterai dengan kapasitas 300mAH mampu untuk memutar lagu pada volume maksimal selama 1,5 jam, serta terdapat teknologi IPX 5 waterproof yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

Produk yang terakhir adalah Venom Sound Gear. Produk ini biasa kita kenal dengan nama earbud yang biasa digunakan pada telinga. Produk ini dapat digunakan untuk menemani kegitan sehari-hari termasuk saat berolahraga. Beberapa teknologi yang ditanamkan pada perangkat ini diantaranya memiliki fitur noise cancellation and  isolation yang mampu mereduksi suara dari luar sehingga suara tersebut tidak terdengar saat pengguna menggunakan produk ini.

image_39843_20190720_182955

Menariknya adalah produk ini tahan apabila terendam air karena sudah waterproof level IPX7. Dengan kapasitas baterai 220mAh x 2 perangkat Venom Sound Gear mampu bertahan selama 2000 jam dalam kondisi standby dan 5 jam untuk penggunaan telepon. Venom Sound Gear sendiri sudah tertanam bluetooth versi 5.0 sehingga konektifitas dengan perangkat gadget lainnya akan sangat baik.

Untuk harga, Venom Gear Box 1 dibanderol Rp 1,180 Juta, Venom Gear 2 dibanderol Rp 1,80 Juta dan Venom Sound Gear dibanderol Rp 980 Ribu. Selama pameran GIIAS 2019 berlangsung ketiga produk bagi para penikmat musik ini bisa diskon menarik.

 

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017