Daihatsu Bakal Pamer MPV Hybrid di GIIAS 2019

image_39662_daihatsu-bawa-6-model-varian-baru-ke-giias-surabaya-2019-09yDaihatsu mengumumkan akan menghadirkan mobil konsep hybrid MPV  di  pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019

Dalam pameran GIIAS 2019 nanti, Daihatsu dipastikan akan mengukir sejarah dunia dengan penampilan perdana mobil konsep terbarunya. Dengan mesin hybrid, mobil konsep yang akan dibawa Daihatsu ini berbeda dengan mobil konsep hybrid yang pernah ada karena hadir dengan platform MPV.

“Kami nanti akan launching mobil konsep hybrid MPV,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra. Ia juga memastikan bahwa mobil konsep tersebut belum pernah muncul di negara manapun, sehingga kehadirannya di GIIAS 2019 akan menjadi debut global.

Namun, PT Astra Daihatsu Motor masih belum bersedia untuk membocorkan nama dan informasi lebih lanjut seputar mobil konsep terbarunya itu.

Banyak yang menduga konsep MPV tersebut adalah lanjutan dari DN-Multisix yang sempat dipamerkan di GIIAS 2017, tapi dugaan tersebut dibantah oleh Amelia. Menurutnya, mobil konsep yang akan dipamerkan nanti adalah model yang benar-benar baru, bukan lanjutan dari model sebelumnya.

“Enggak, (kali ini) berbeda. ‘Kan (yang) ini hybrid. Ini adalah sesuatu yang baru,” jelas Amelia.

Penasaran dengan debut global dari Daihatsu yang masih menjadi misteri ini? Saksikan kehadiran perdananya di pameran otomotif kelas dunia GIIAS 2019, yang akan digelar 18-28 Juli mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Sebanyak 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 11 merek sepeda motor, tiga perusahaan karoseri, serta lebih dari 300 ekshibitor dari industri pendukung akan meramaikan pameran GIIAS tahun ini. Temukan lebih banyak deretan kendaraan terbaru dan inovasi teknologi otomotif terkini hanya di GIIAS 2019.

 

 

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017