Autoglaze Hadirkan Layanan One Stop Service

image_39678_autoglazeKesibukan manusia dalam beraktifitas membuat banyak hal terabaikan untuk di rawat, apalagi di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya, salah satunya mobil yang terabaikan, Autoglaze Indonesia merupakan salah satu pelaku industri yang bergerak di bidang jasa Auto Detailing dan Paint Protection di Indonesia sejak 2008 melihat peluang ini, maka berdirilah Flagship Store Pertama di kawasan Alam Sutera, Tanggerang Selatan, Banten.

Fasilitas Flagship Store ini jadi konsep baru dalam menyajikan pengalaman yang memudahkan konsumen saat merawat kendaraannya.

“Pemilik kendaraan, ingin kemudahan dalam hal perawatan. Sebagai konsumen otomotif, mereka tak ingin merasa repot ketika memiliki kendaraannya. Apalagi dengan mobilitas yang kian tinggi, makin mengurangi waktu bagi masyarakat untuk berkunjung ke bengkel, atau sekadar tempat cuci mobil. Kami menawarkan solusi baru, Autoglaze One Stop Car Service menyediakan semua layanan penting yang dibutuhkan konsumen dalam satu tempat,” jelas Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia, pada saat peresmiannya,(08/07).

image_39677_autoglazee

Lewat Autoglaze One Stop Car Service, masyarakat bisa mendapatkan aneka layanan perawatan kendaraan, cuci mobil premium, detailing dan nano coating, servis kendaraan, spooring dan balancing, maupun penjualan serta penggantian suku cadang seperti aki, ban, pelumas, juga aksesoris.

Tak cuma itu, agar masyarakat bisa nyaman saat menunggu kendaraannya dirawat, ada kafe kekinian dari Mr. Hungry. Ragam makanan kekinian yang dipimpin oleh Chef bersertifikasi Australia disediakan dalam konsep yang unik.

Fasilitas ini berdiri di atas lahan 2.100 m2 dengan bangunan dua lantai pada bagian kafe. Mengambil lokasi di Jalur Sutera, Kav.26 D, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kawasan ini, merupakan lintasan utama bagi masyarakat sekitar untuk mobilisasi. Baik itu untuk beraktivitas sehari-hari, maupun menuju Jakarta.

“Dalam satu lokasi ini, diharapkan dengan masuk di satu tempat saja, masyarakat bisa merawat seluruh komponen penting kendaraannya. Mulai dari cuci mobil berkualitas, mengganti oli, mengecek kaki-kaki, auto detailing, juga membeli aksesoris sambil menunggu di kafe yang nyaman. Jadi tak perlu pindah-pindah lokasi dan menghabiskan banyak waktu,” tutup Robby.

Autoglaze One Stop Car Service merupakan fasilitas perawatan kendaraan ke 33 yang telah dibangun. Saat ini Autoglaze telah menyediakan 22 layanan Express di mall, Carwash 9 unit di SPBU Pertamina dan 5 detailing.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017