Triumph Hadirkan Edisi Terbatas Kembar Bonneville T120

image_39645_2-2PT Garda Andalas Selaras (GAS) Motorcycle selaku pemegang merek sepeda motor Triumph di Indonesia perkenalkan Triumph Bonneville T120 kembar edisi terbatas, yakni Bonneville T120 Ace dan Bonneville T120 Diamond edition. Keduanya disedasin dengan keunikan yang memiliki spesifikasi dan detail pada tingkat premium.

Kedua model ini hanya diproduksi secara ekslusif dan terbatas, secara global Bonnevile T120 Ace hanya dibuat sebanyak 1.400 unit, sedangkan Bonneville Diamond Edition hanya diproduksi sebanyak 900 unit saja. Dipasarkan dengan banderol Rp 495 juta off the road alias belum termasuk dengan biaya pengurusan STNK dan BPKB untuk masing –masing model, motor klasik spesial ini di Indonesia hanya ada 5 unit.

“Bonnevile T120 Ace hanya dijual sebanyak 3 unit dan Bonneville Diamond Edition hanya 2 unit saja. Setiap unit dilengkapi dengan sertifikat kepemilikan yang ditandantangani oleh Nick Bloor, CEO Triumph,” ungkap Sapta Hari Aji, Direktur PT GAS Motorcycle.

Bonnevile T120 Ace dengan dominasi laburan warna hitam seperti gaya motor cafe racer generasi pertama dengan ciri khas penanda logo kartu as hadir untuk menyuarakan etos biker muda ‘head down hold on’ sekaligus merayakan Ace Cafe yang legendaris  dengan sebutan ‘the spiritual home atau sebagai tempat dimana para pemilik sepeda motor buatan Inggris berkumpul.

image_39644_1-1

Sedangkan Bonnevile T120 Diamond Edition dengan dominasi warna putih berpadu kilapnya lapisan krom pada mesin dan pernik pendukungnya diciptakan untuk merayakan ulang tahun ke 60 yang lahir pada tahun 1959. Bonnevile sendiri diambil dari Bonnevile Salt Flatsdi Utah, Amerika padang garam yang merupakan lokasi favorit tempat pemecahan rekor kecepatan darat di Amerika.

Bonneville T120 lahir kembali untuk generasi baru, individu-individu yang selalu optimis dengan memadukan desain dan ketrampilan modern klasik yang menakjubkan dengan performa mesin dan ternologi terkini.

image_39646_3-1

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017