Media Test Drive Glory 560 Bali, Lokasi Dinilai ‘Cacat’

image_39534_indexUpaya PT Sokonindo Automobile  memberikan kesempatan  ke kalangan media bali untuk merasakan performa  Glory 560 dinilai ‘cacat’. Event organizer (eo) yang dipercaya  untuk mengurus test drive dianggap kurang mengerti  otomotif, lokasi test drive, parkiran gedung CSBI  Hino, yang berlokasi di Jl Imam Bonjol , Denpasar  tak sesuai dengan karakter mobil suv glory  560.

“Baru kali ini  test drive  mobil  SUV diadakan di parkiran dengan lintasan jalan datar mulus. Tanpa melewati   medan jalan yang diseting berlobang atau gundukan . Jarak test drive pun tidak sampai 1 km. Bisa jadi EO nya kurang mengerti  jenis mobil,” ungkap Hendrik wartawan otomotif  Bali.

“Padahal pabrikan DFSK mengklaim Glory 560  didesain sebagai  mobil SUV perkotaan yang tangguh. Bagaimana bisa menguji ketangguan,  lokasi test drive hanya di jalan mulus”,tambah Hendrik.

PT Sokonindo Automobile melalui  PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang  main dealer DFSK Bali resmi memperkenalkan SUV terbarunya Glory 560.

Meskipun hadir dengan desain menawan serta fitur lengkap sejauh ini  hanya  25 konsumen yang melakukan SPK. Kondisi ini sangat terbalik dengan SUV kompetitor yang setiap launcing SPK bisa menembus angka 60 unit.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017