Jelang Mudik Lebaran Permintaan Service Daihatsu Cokro Meningkat

image_39367_daihatsuTren permintaan layanan service  di bengkel service Daihatsu Cokroaminoto, Denpasar, Bali meningkat  menjelang mudik lebaran. Unit entry servive  meningkat hingga 80 unit dari sebelumnya   40- 50 unit per hari .Kata  M.Ismail Kepala bengkel  Daihatsu Cokroaminoto disela-sela pelepasan armada posko siaga mudik Astra Group Bali, Rabu (30/5).

“Sejak tiga hari belakangan permintaan unit entry service  diatas 50 unit. Umumnya konsumen yang  melakukan service adalah mereka yang ingin  mudik ke kampung halaman  menggunakan mobil Daihatsu kesayangan,” ungkap  Ismail.

Permintaan service pun beragam mulai dari pengecekan ringan hingga pergantian suku cadang, mengantispasi  hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan, lanjut Ismail.

Astra Daihatsu Motor (ADM)  menggelar layanan servis menjelang Mudik 2019 Bertajuk, “Service Lebih Awal, Harga Hemat, Mudik Nyaman. Program itu dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada Sahabat Setia Daihatsu dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis kendaraan di bengkel Astra Daihatsu.

Dalam program itu, Daihatsu memberi diskon 15 persen untuk tarif jasa pekerjaan perawatan berkala. Lalu, potongan harga hingga 50 persen untuk tarif jasa pekerjaan kedua, yang mana pekerjaan pertama adalah pekerjaan perawatan berkala, sedangkan pekerjaan jasa yang mendapatkan diskon 50 persen adalah ganti kopling set, ganti shock absorber (FR/RR), ganti extra fan, dan ganti bearing roda (FR/RR).

Sedangkan pekerjaan jasa yang mendapatkan diskon 25 persen adalah ganti oli transmisi matik dan ganti timing belt atau timing chain. Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon 15 persen untuk paket pekerjaan spooring, balance, dan salon. Konsumen juga bisa menerima 1 liter oli mesin Astra Shell (5W-30 & 10W-30) secara gratis untuk setiap pembelian 2 liter oli.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017