Isuzu Memasuki Era Ekspor Kendaraan

image_39305_Isuzu-cover-2Isuzu Traga yang saat ini menjadi primadona di kelas pikap medium di Indonesia, hal ini bisa dilihat dari angka pejualan Isuzu Traga yang terus tumbuh dengan sangat baik yaitu 1.583 unit (data penjualan sampai bulan April 2019).

Isuzu Traga, dengan kandungan kompone lokal sebanyak 51.70%  dan menggunakan mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, Isuzu Traga akan selalu perkasa di kondisi jalanan yang rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan.

Memiliki berat sebesar 2.950 kg, serta didukung sistim transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter. Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya.

image_39306_Isuzu-Traga_Cover-FullHeader

“Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, serta memiliki dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke beberapa negara di Asia Tenggara yang akan dilakukan akhir tahun ini,” ujar Ernando Demily selaku President Director PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu akan terus melebarkan jenis kendaraan yang fit dengan kebutuhan customer, dan tentunya tanpa melupakan kebutuhan after sales dr customer sendiri. Isuzu terus berharap dapat terus berkontribusi untuk kesuksesan customer dimanapun.

image_39307_Optimized-kabin-luas

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017