Evalube Gelar “Ngabuburide” di Tiga Kota Besar

image_39302_WhatsApp-Image-2019-05-28-at-12.33.14

Evalube, merk pelumas asli Indonesia yang sudah dikenal diberbagai kalangan pecinta otomotif, kali ini dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan menyelenggarakan kegiatan “Ngabuburide” bersama komunitas motor di tiga kota besar di Indonesia muali dari Jakarta (17/05), disusul Yogyakarta (18/05) dan ditutup di kota Surabaya (19/05).

“Ngabuburide” menjadi tema kegiatan Evalube kali ini mengajak para bikers berbuka puasa bersama dan berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada lingkungan. Event bersama ini merupakan bagian acara “My Ramadhan, My Charity” yang menjadi agenda rutin Evalube setiap tahunnya dalam menyambut hadirnya bulan Ramadhan.

Bambang Eka, Brand Manager Evalube mengatakan bersama hadirnya bulan Ramadhan, keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Rangkaian kegiatan ini Evalube melibatkan komunitas Gila Motor yang dimulai dengan berkendara bersama yang biasa disebut “gas tipis-tipis” oleh para peserta menuju lokasi kegiatan. Melalui acara ini para biker yang hadir juga diajak untuk dapat berpartisipasi dalam mengumpulkan sumbangan yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu.

image_39301_WhatsApp-Image-2019-05-28-at-12.33.08

Gelaran “Ngabuburide” di kota besar secara berkesinambungan ini dilakukan dengan cara sederhana tanpa meninggakan esensi dari acara melalui beragam aktivitas seperti tausiyah, berbuka bersama saudara-saudara kita yang kurang beruntung, sholat Maghrib dan penyerahan donasi.

“Kegiatan Ngabuburide diadakan sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang sangat positif dan bermanfaat, semoga melalui kegiatan ini bisa membawa berkah dan ajang pahala bagi kita semua,” ujar Bambang. Amin.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017