Suzuki Dukung “ Simulasi Pertolongan Pada Kecelakaan” SJI –IOF

image_39003_suzuki-jip-indonesia-iof-simulasi-pertolongan-pada-kecelakaan-di-telkomsel-iims-2019-3

PT Suzuki  Indomobil Sales (SIS)  mendukung kegiatan simulasi  Pertolongan pada Kecelakaan  yang diadakan komunitas  Suzuki Jip Indonesia (SJI) dan  Indonesian Offroad  Federation (IOF).

Dukungan itu diwujudkan dengn menyediakan  unit  Suzuki Carry yang di modif ikasi  sebagai mobil ambulance. Dalam simulasi tersebut, “korban” kecelakaan dimasukan ke dalam mobil ambulan Suzuki New Carry.

Hal ini sekaligus menegaskan, Suzuki New Carry sebagai kendaran niaga terbaru keluaran Suzuki, mampu memenuhi berbagai model mobil niaga. Tidak hanya pick up, namun melalui karoseri Suzuki New Carry juga dapat diubah bentuk menjadi mobil box, Angkutan Kota, Mobil Toko (Moko), hingga mobil Ambulan.

Rekayasa cerita,  sebuah mobil yang sedang mengalami kecelakaan, dan ditolong oleh tim Rescue SJI. Setelah mempraktekan cara pertolongan dengan diawali memagari lokasi kejadian agar steril, pengecekan atau pengamanan kendaraan guna menghindari resiko kendaraan bergerak.

Puncaknya adalah tim Rescue SJI-IOF mempraktekan cara melakukan evakuasi korban, yang berhubungan dengan beberapa tindakan medis saat memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan.

image_39002_4ada48e5b2d61d16e81c0826a3f17efc_1

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017