KTCI chapter Jakarta Raya HUT kedua

image_38808_WhatsApp-Image-2019-04-29-at-12.48.23

KTCI chapter Jakarta Raya (Jakray) menyelenggarakan HUT kedua di wilayah Cibubur (28/04) dihadiri oleh seluruh member Jakarta Raya dan diikuti oleh member member KTCI yang datang dari chapter Sukaci dan lain sebagainya.

Momen HUT KTCI Jakarta Raya diawali dengan MC Kondang, om Taufik, yang juga merupakan Bendahara KTCI, acara disajikan dalam bentuk beranekaragam. Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa, event ini diwarnai dengan lomba mewarnai untuk anak-anak.

Acara selanjut di KTCI Jakarta Raya adalah coaching clinic yang dipersembahkan oleh Astrido dan Pemadan Kebakaran (damkar) mengenai kelistrikan kendaraan dan cara mengatasi kebakaran jika terjadi hal yang tidak diinginkan di mobil. Coaching clinic diakhiri dengan demo memadamkan api oleh instruktur Damkar.

Kemudian, event Ultah kedua tahun KTCI Jakarta Raya dilanjutkan dengan acara-acara lainnya yang sangat menarik dan sangat gembira. Terlihat semua member yang menghadiri Anniversary ini sangat senang dan tertawa serta menyaksikan acara demi acara hingga selesai.

Dwi, Ketua Cabang (Ketcab) KTCI Jakarta Raya menuturkan, ia sangat senang dengan perayaan momen KTCI Jakarta Raya yang sudah berusia dua tahun.“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh member KTCI chapter Jakarta Raya dan seluruh member KTCI yang telah membantu terlaksananya kegiatan Ultah KTCI Jakarta Raya yang kedua ini. Semoga ke depannya KTCI makin maju programnya. Lebih banyak kegiataannya yang saling bersilaturahmi,” kata Dwi

image_38809_WhatsApp-Image-2019-04-29-at-12.48.24

Menurutnya, tagline yang ditampilkan di sini yaitu, Makin Guyub, Makin Solid dan Makin Maju karena semua member KTCI khususnya chapter Jakarta Raya mengharapkan dengan tagline tersebut. Demikian juga dengan anggota KTCI seluruh Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sapto, Ketua Umum KTCI, di dalam memperingati HUT KTCI Jakarta Raya kedua, dirinya berharap semoga KTCI Jakarta Raya khususnya dan umumnya KTCI yang ada di Indonesia makin kompak dengan kebersamaan semakin erat.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017