Tampil di Auto Shanghai 2019 Bridgestone Pmerkan Teknologi dan Produk Baru

image_38520_Bridgestone-at-Auto-Shanghai-19

Bridgestone Corporation mengumumkan bahwa mereka memamerkan produk, layanan, dan solusinya yang inovatif di Auto Shanghai 2019. Ini adalah Pameran Industri Otomotif Internasional ke-18, yang diadakan di Shanghai, China mulai 16 – 25 April 2019.

Berdasarkan konsep individu pendukung, Bridgestone akan menunjukkan bagaimana perusahaan berkontribusi terhadap perwujudan mobilitas masyarakat yang berkelanjutan. Sebagai Mitra Olimpiade dan Mitra Paralimpik Global, Bridgestone juga akan menggunakan tempat pamerannya untuk memperkenalkan upaya mereka untuk mendukung setiap individu yang tengah mengejar impian mereka melalui kegiatan yang berkaitan dengan Gerakan Olimpiade dan Paralimpik.

Sejalan dengan misinya yaitu Melayani Masyarakat dengan Kualitas Tertinggi (Serving Society with Superior Quality), Bridgestone Group menggunakan inovasi dan teknologi untuk meningkatkan cara masyarakat bergerak, hidup, bekerja, dan bermain. Lebih lanjut, dalam mengaktifkan Kemitraan Olimpiade Global dengan pesan “CHASE YOUR DREAM”, Bridgestone juga mendukung para atlet dalam mengatasi berbagai rintangan dan terus berjuang dalam mencapai tujuan mereka.

Bridgestone menggunakan Karet Berkekuatan Tinggi yang merupakan bahan ban generasi berikutnya yang menjanjikan, dengan tingkat daya tahan dan ketahanan abrasi yang jauh melebihi karet alam. Teknologi baru ini akan dipamerkan untuk mewujudkan ban masa depan yang memiliki performa yang diperlukan dengan menggunakan material alam yang lebih sedikit.

Bridgestone turut memperkenalkan BATTLAX HYPERSPORT S22, ban sepeda motor menawarkan grip di permukaan kering yang lebih baik dan kenyamanan berkendara, ditambah dengan performa di permukaan basah yang unggul.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017