DFSK Akan Pamerkan Glory 560  Di IIMS 2019

image_38517_FOTO-4-Copy-1

DFSK akan terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang rutin digelar setiap tahun. Menempati booth seluas 1.008 meter2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran Jakarta untuk 11 hari IIMS 2019 dengan tema “Infinite Glorious Experience”. Di booth ini akan menampilkan sport utility vehicle (SUV) terbaru yakni DSFK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada publik.

Para pengunjung bisa melihat secara lebih dekat dan juga detail mengenai DFSK Glory 580 dan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 yang mengusung tagline “Gets You Forward” DFSK Glory 560 hadir untuk jiwa-jiwa yang aktif, penuh gairah dan berani menghadapi tantangan. Pesona yang akan membawa pengendara menuju sebuah tantangan baru untuk kehidupan yang lebih baik.

DFSK Glory 560 menawarkan model SUV bergaya tangguh dan sporty untuk digunakan di berbagai kegiatan. Mobil ini bisa menjadi personalisasi yang tentunya menunjang mobilitas bagi para konsumen yang memiliki jiwa aktif dan bergairah, memiliki mobilitas tinggi, serta memerlukan kendaraan yang bisa diandalkan diberbagai aktivitasnya.

“Untuk pertama kalinya di IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh dipadukan nuansa sporty kepada publik dan dapat melakukan test drive. Bahkan di pameran ini akan menjadi penanda untuk memulai penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia,” Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang,

image_38516_FOTO-1-Copy

Active Stylish Design yang ditawarkan DFSK Glory 560 ini memberikan citra modern didukung dengan lekukan body yang berkesan tangguh, penggunaan dual-banner intake grill dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, pilar keempat dengan desain suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Kabin DFSK Glory 560 menawarkan material berkualitas terbaik nan lembut untuk memastikan yang terbaik untuk penumpang. Ditambah dengan desain panel dashbord yang menggunakan soft-material yang akan memaksimalkan tampilan serta safety saat berkendara. Pengalaman berkendara juga ditunjang dengan limpahan fitur entertainment dengan tersedianya floating HD touch screen 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

DFSK Glory 560 menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Tenaga akan disalurkan dengan mulus ke roda depan karena dipadukan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) produksi ZF atau transmisi manual 6-percepatan yang bisa menjadi pilihan.

DFSK berencana akan memasarkan DFSK Glory 560 dengan rentang harga mulai dari Rp 210 juta sampai Rp 270 juta yang tersedia dengan 3 varian dan 2 tipe. Namun, kisaran harga ini belumlah harga final. Untuk mengetahui kepastian harga produk garapan anak bangsa di pabrik Cikande, Serang, Banten ini,  konsumen perlu datang mengunjungi booth DFSK di IIMS 2019, konsumen juga sudah bisa meminang mobil dengan kualitas tertinggi hasil tersebut.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017